Dengan Samisade Bogor Makin Hade Masyarakat Berdaya Selawangi Makin Mewangi

 

NEWSLAN.ID BOGOR-“Luar biasa program Satu Milliar Satu Desa ( SAMISADE ) kabupaten Bogor jadi Familiar dan satu satunya program Bantuan keuangan untuk Infrastruktur di desa desa yang ada dikabupaten Bogor, sehingga dengan program tersebut desa merasa terbantu dalam hal pembangunan, seperti Jalan , Jembatan , dan TPT di pelosok kampung yang belum tersentuh pembangunan.

Hari ini , Kamis.10 November 2022 bertepatan dengan Hut pahlawan, desa Selawangi kecamatan Tanjungsari – Bogor timur melaksanakan Launching SAMISADE tahap Dua tahun 2022. Yang bertempat di kampung Nagrog Rt.004/002.

H. Juhendi A Julfikar ( HJK ) sapaan akrabnya kepala desa Selawangi disela sela Launching, berharap dengan adanya pembangunan Jalan , Jembatan dan TPT di kampung Nagrog ini bisa membantu masyarakat dalam segi Transfortasi sekaligus peningkatan Ekonomi masyarakat sekitar , utamanya dalam hal mengangkut hasil Taninya, dan juga Jalan ini sebagai jalan tembus antar kampung yang nantinya nembus ke kantor desa.” Ungkap Hjk.

Sambung HJK.”Kami atas nama kepala desa dan jajaran Pemdes juga masyarakat desa Selawangi mengucapkan banyak terimakasih kepada PEMDA Bogor ( Bupati ) , bapak Camat , Bapak Kapolsek , Danramil dan segenap, Rt,Rw,Kadus tokoh masyarakat tokoh Agama yang sudah membantu kami pemerintahan desa Selawangi karena , tampa dukungan semuanya Saya, kata dia ( Hjk.red- ),sebagai kepala desa tidak akan berhasil. Saya punya Selogan buat Pemda Bogor. DENGAN SAMISADE BOGOR MAKIN HADE – MASYARAKAT MAKIN BERDAYA – SELAWANGI MAKIN MEWANGI.”Tutupnya.

Camat Tanjungsari, Totok Supriyadi S,Ap.M.M.yang juga hadir dalam acara tersebut , mengharapkan masyarakat bisa lebih berdaya, maju dan sejahtra melalui program Samisade ini pada dasarnya ada pemberdayaan untuk masyarakat, dan saya titip pesan kepada Pemdes agar hati hati dalam pengelolaannya karena untuk tahap kedua SAMISADE lebih ketat dalam aturan dan Administrasi.” Tutur Totok Supriyadi yang sedang HUT jadinya 10 November 2022 bertepatan Hari pahlawan Nasional.

Baca Juga :   RAPAT KOORDINASI REMBUG INTEGRASI INTERVENSI PENURUNAN STUNTING Di DESA BABAKANRADEN

Hadir pada acara tersebut.
Camat Tanjungsari.Totok Supriyadi S,Ap.M.M.
Kapolsek Tanjungsari. IPTU.Hartanto Rahim SH.
Kasi Ekbang.Sugiat Syarif S,Ap.
Kasitrantib.Rosid S,Ap
Bhabinsa – Bhabinmas
Rt, Rw,Kadus, Pendamping Desa , tokoh masyarakat , Mui desa.|Marco.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini