Kades CIBADAK Launching Jalan SAMISADE Bersama Jajaran Pemdes Dan Warga Di Lokasi Pembangunan

 

NEWSLAN.ID .BOGOR-“Kepala desa Cibadak kecamatan Tanjungsari Bogor timur bersama jajaran Pemdes tokoh dan warga masyarakat Launching program Bantuan keuangan untuk Infrastruktur dari pemerintah Daerah kabupaten Bogor tahun 2022, untuk mendukung program pembangunan Insfrastruktur menuju Bogor maju.

Jajang Rustala.S,Pd.M.M. di dampingi beberapa Staf , Kasi Ekbang Tanjungsari, Sugiat Sarif S,Ap, Bahbinmas , Bhabinsa , Rt. Rw, Kadus dan tokoh masyarakat , ketua Karang Taruna berpoto bersama usai Launching jalan SAMISADE di lokasi kampung Ciparingga.Rt.02/08 Senin.7/11.

Menurut kepala desa Cibadak.Jajang Rustala.”Dengan berkelanjutannya program Satu Milliar Satu Desa di tahun 2022 kami bisa kembali melanjutkan pembangunan Infrastruktur, dan sekarang kami membangun Jalan dan saluran Drainese dengan maksud untuk mempermudah warga masyarakat Petani kampung Ciparingga Rt.02/08 agar lebih Episien juga menghemat biaya Transportasi .”Ungkapnya.

Jajang menambahkan,”Lokasi yang di bangun sesuai RAB yang di ajukan yaitu.P.845 x L. 3 x .T.0,15. Dan, P.200 x 1M x 0,3 M. dengan Anggaran Rp.1000, 000,000, ( Satu Milliar ), yang bersumber dari APBD kabupaten Bogor. Intinya itu supaya Transfaran, kami bersama warga masyarakat juga para tokoh disini terbuka tidak ada yang kami tutup , tutupi.” Saya sebagai kepala desa mengharafkan dengan di bangunnya jalan ini bisa di manfaatkan warga sebagai jalan mengangkut hasil pertanian warga untuk selanjutnya, kata dia ( Jajang ) per Ekonomian warga semakin meningkat.”Tutup Jajang yang didampingi Stafnya dan Kadus Nandang .|MRC|

Baca Juga :   Kejar Kejaran Pelaku Dengan Polisi di Jalinsum, Berakhir di Puskesmas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini