Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Secara Serentak Turun Langsung dan Berikan Imbauan Ke Sekolah-Sekolah

 

Newslan-id, Sarolangun Jambi. Para Kapolsek jajaran Polres Sarolangun menjadi Pembina Apel yang dilaksanakan di SMA, SMK, SLTP yang ada di wilayah hukum kerjanya masing masing. Senin (07/11/2022) pagi.

Apel diikuti oleh seluruh siswa-siswi, Kepala Sekolah, para Bhabinkamtibmas, para guru dan staf di sekolah tersebut.

Dalam arahannya, jajaran Kapolsek menyampaikan bahwa sebagai siswa sekolah tugas utamanya adalah belajar. Karena itu, para siswa agar terus meningkatkan semangat belajarnya supaya menjadi siswa yang berprestasi dan apa yang dicita-citakan kelak bisa tercapai.

Maraknya berita hoax yang beredar di media sosial, diharapkan para siswa selalu bijak dalam menggunakan media sosial seperti facebook, instagram atau twitter dan lainnya.

“Jangan mudah terpengaruh, apalagi terprovokasi terhadap informasi atau berita yang belum tentu kebenarannya”, pesan Kapolsek.

Terkait adanya ajakan bagi pelajar untuk mengikuti aksi demo atau unjuk rasa yang beredar luas di media sosial, Kapolsek menghimbau kepada para siswa untuk tidak ikut-ikutan turun ke jalan mengikuti aksi demo tersebut.

“Saya minta para siswa tetap berada di kelas mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti hari biasanya”, harap Kapolsek.

Sementara itu, kegiatan serupa juga dilakukan di sekolah lainnya yang di pimpin oleh Waka Polsek sebagai pembina apel.

HRY – HMS

Baca Juga :   JPRMI Koto XI Tarusan Peduli Bencana, Hendriansah, M.Kom Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Pasaman dan Pasaman Barat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini