Armada Batu Bara Plat Luar Jambi Masih Banyak Ikut Dalam Padati Kemacetan

 

Newslan-id Batanghari . Masih dalam kisruh kemacetan armada angkutan batu bara,hingga pagi ini dikeluhkan masyarakat sepanjang jalur Muara Bulian Tembesi yang akan beraktifitas pagi yang mau menuju tempat kerja dan berangkat ke sekolah bagi pelajar,senin(31/10/22).

Dalam pantauan awak media kemacetan pada pagi hari diakibatkan karena sopir angkutan batu bara akan mencari kantong parkiran kendaraan,bagi perjalanan sudah tidak pada jam operasional yang ditentukan,berakibat timbulnya kemacetan,ditambah masih banyaknya kendaraan plat luar yang beroperasi,hingga terjadi ledakan kemacetan hebat.

Anton satu diantara sopir sangat mengeluhkan hal ini,

“Karena panjang arus kemacetan,kami bingung mencari kantong parkiran,soalnya batas waktu jam operasional sudah dibatasi,ditambah tambang sekarang masih banyak yang belum buka,hingga terjadi kepadatan arus jalan mulai keluar dari muka tambang,”ucap Anton.

Syaf Warga setempat yang terkena dampak dari hal ini mengeluhkan,

“harapan kami kepada pemerintah agar kiranya dapat segera memberikan solusi atas kemacetan pada pagi hari,karena kami terhambat akan menuju ke lokasi tempat kerja,kiranya pemerintah dapat menyediakan kantong parkir khusus di wilayah sepanjang jalur Muara Bulian ke Tembesi juga masih terlihat mobil angkutan batu bara plat luar masih banyak beroperasi, agar kiranya dapat memutasikan kendaraan demi untuk menciptakan ketertiban dalam wilayah Provinsi jambi ,”harap Syaf.(Marta)

Baca Juga :   Tiga Pria Ditangkap Polisi, Pelaku Diduga Kuril dan Pengedar gelap narkotika Di Wilayah Hukum Polsek Linggo Sari Baganti
Mau Pesan Bus ? Klik Disini