DPRD Kota Lubuklinggau Siap Menampung Dan Perjuangkan Aspirasi rakyat

 

Newsland.id – Lubuklinggau, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, yang dimiliki oleh Agus Hadi memberi pengakuan tidak akan pernah bosan menerima aspirasi masyarakat. Hal itu ujar Agus, demi Kemaslahatan dan kesejahteraan msyarakat dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Kami selaku wakil rakyat tidak pernah bosan dan tidak hanya menampung aspirasi masyarakat saja, namun juga menerima pengaduan dari masyarakat tergantung apa yang di keluhkan, demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat”, kata Agus Hadi dalam kegiatan resesnya yang pertama, Selasa (29/3/2022).

“Jadi adanya kegiatan kami ini agar kami dapat bertemu langsung dan menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di rapat dewan untuk dibahas,” terang Agus

Sementara itu, Nurbaina, warga Rt 04 Pasar Setelit, di dalam reses tersebut berharap kepada Agus Hadi selaku Anggota dewan, dapat mengadakan pelatihan keterampilan agar ibu rumah tangga juga bisa mendapatkan pendapatan rumah tangga.

“Kami berharap dalam reses ini, bapak Agus Hadi selaku anggota dewan di dapil pemilihan kami ini, dapat mengabulkan permintaan yang kami usulkan, soalnya belum ada pelatihan untuk meningkatkan ekonomi keluarga di wilayah kami”, harapnya.

Sekedar diketahui, reses Agus Hadi merupakan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2022, daerah pemilihan II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Reses yang digelar Agus Hadi kali ini merupakan reses yang pertama untuk di tahun 2022. Resesnya kali ini juga diselenggarakan langsung di kediamannya di Jalan Ahmad Yani Rt 07, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Masyarakat yang hadir terlihat cukup disambut antusias warga. Terbukti dari banyaknya warga yang hadir dan sempat menyampaikan aspirasinya secara langsung.
(ADV/M Aap)

Baca Juga :   Pekon Wonoharjo Salurkan BLT DD Untuk 22 KPM.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini