Sebanyak 8 Ruko Ludes Terbakar

 

Newslan-id Tanjabbar. Kebakaran yang terjadi kemarin malam di Jalan Ahmad Yani RT. 01 atau jalan Asia Kuala Tungkal yang berakibat 8 ruko ludes terbakar, 3 rumah rusak berat, 2 ruko rusak ringan sementara penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Newslan.id (28/10/22) sore hari,
Pemilik ruko yang ludes terbakar yakni yanto (atong), sudianto (uhui), Hendra (asek), Lenawati (Kunghui), Alex, Aseng (Tisin), Subari (Ati), dan Amang, selanjutnya rusak ringan yakni H. Yani dan Steven sedangkan rumah rusak berat dialami oleh syamsiah, Nurhayati dan Eko.

Satu orang meninggal dunia yakni Yanto alias atong 70 tahun korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dirujuk ke RS Bhayangkara Jambi dan Tiga korban luka bakar yakni, Clarisa 8 tahun, Yetti 63 tahun dan Aceng 41 tahun saat ini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Jambi.

Sampai saat ini keadaan lokasi kebakaran masih diamankan oleh pihak anggota Polres Tanjung Jabung Barat serta bantuan medis dari PMI dan pihak terkait.

Langsung di tinjau di lokasi masih terlihat keadaan di lokasi masih ramai didatangi pengunjung untuk melihat kondisi kebakaran yang sebenarnya. (Johari)

Baca Juga :   Penyuluhan Hukum dan Narkoba Sasaran Non Fisik TMMD 116 Kodim 0607/Kota Sukabumi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini