Ada Apa Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari Sepi, Banyak Ruangan Tergembok…!!!

 

Newslan.id – Batanghari. Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah daerah Kabupaten Batanghari untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai. Namun yang terjadi di Kantor Kecamatan Mersam tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Hal ini terjadi pada Kantor Kecamatan Mersam yang hanya dijaga oleh beberapa pegawai honorer kantor tersebut. Tgi 27/09/2022

Pasalnya Kantor tersebut terlihat sangat sepi. Tak hanya itu, ruangan kerja juga tampak dengan sejumlah kursi yang kosong.

Saat memasuki Kantor Kecamatan Mersam, Beberapa ruangan kepala seksi (kasi) sedang dikunci dengan gembok, termasuk petinggi kecamatan juga sedang tidak berada di kantor.

Piana Helisa yang merupakan staf kantor camat Mersam saat dijumpai awak media mengatakan bahwa memang beberapa pegawai lagi tidak ada dikantor. Hal itu dikarenakan mereka lagi ada urusan.

“Kasubag dua, Kasi lima, mereka bukan tidak ada ditempat, tetapi lagi dilapangan semua makanya ruangannya tutup. Jadi kasi-kasi ini kadang turun, sehari bisa sampai dua desa, itupun beda-beda orangnya,” Ujarnya yang merupakan staf kantor camat Mersam.

Tidak hanya para Kepala Seksi (Kasi) dan Pegawai lainnya, sepinya kantor itu juga tidak ada pimpinan tertinggi pada kantor tersebut.

“Pak camat balik ke Bulian, tapi pagi tadi ada, katanya tadi istrinya lagi sakit,” Jelasnya. (Marta Aries)

Baca Juga :   WARNING...!!! NARKOBA KABUPATEN BUNGO NAIK LEVEL
Mau Pesan Bus ? Klik Disini