Newslan.id Merangin. Pelayanan RSUD Kol Abunjani Bangko prima dalam pelayanan kesehatan masyarakat, sudah menjadi komitmen dan tujuan. Selasa (05/11/2024).
Seperti dalam pantauan dan pengamatan tim media Newslan.id begitu antusiasnya masyarakat yang berobat di RSUD Kol Abunjani Bangko yang berjalan tertib sesuai antrian.
Dan disini terlihat adanya antrian pelayanan kesehatan masyarakat baik yang umum dan yang di tanggung BPJS kesehatan.
Saat masuk pintu RSUD Kol Abunjani Bangko, masyarakat sudah disambut oleh bagian Informasi dan Pengaduan RSUD Kol Abunjani Bangko yang sangat cekatan dan humanis melayani masyarakat yang akan berobat, untuk dibimbing diarahkan dalam hal antrian serta pelayanan kesehatan selanjutnya.
Tim media Newslan.id langsung bertemu ke Unit Informasi dan Pengaduan bertemu dengan Tuti Merlina, Am.Keb , yang dengan sabar melayani masyarakat yang hendak berobat atau sekedar minta informasi terkait RSUD Kol Abunjani Bangko.
Secara terpisah dr. Irwan Kurniawan Direktur RSUD Kol Abunjani Bangko melalui dr. Zaherman Kabid Pelayanan informasi dan Pengaduan kepada tim media Newslan-id, bahwa pelayanan pasien di rumah sakit tidak membedakan status pasien, pasien BPJS, umum maupun pasien dengan jaminan asuransi lainnya tetap mendapat pelayanan yang sama baik itu pelayanan d rawat jalan maupun pelayanan di IGD .
“Komitmen kami memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat adalah tujuan utama”ucapnya.
“Pelayanan pasien RS tidak membedakan status pasien umum ataupun pasien BPJS dan pelayanan rawat jalan maupun IGD “tambahnya.
“Silahkan hubungi kami apabila merasa pelayanan kami belum optimal “tutupnya.(Tim)