Giat Rakor Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI ) Kota metro Himbau Anggotanya Amankan Pilkada 2024

Newslan.id Metro . Ormas laskar merah putih indonesia (LMPI ) kota Metro melaksanakan Kegiatan rapat Koordinasi (Rakor) Di markas Besar LMPI di sekretariat marcab jl Jawa RT 05 RW 01 banjarsari metro utara Kota Metro.

Minggu (20/10/2024). Hadir dalam acara Rakor ini Dewan pembina Efril Hadi S.kes SE , Ir deswan, Para pengurus serta
Anggota LMPI sekota Metro.

Ketua sekretariat markas cabang laskar Merah Putih indonesia ( LMPI ) kota Metro Iwan setiawan mardani , mengatakan yang Bahwasannya Rakor Kali ini merupakan momentum untuk menciptakan program yang bermanfaat bagi masyarakat, sesuai dengan visi misi ormas LMPI kota metro ini .

Beliau menegaskan, Pemuda Ormas LMPI Merupakan Suatu Wadah yang berbentuk organisasi kemasyarakatan, memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih fleksibel dan harus selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat ataupun dengan para aparatur pemerintahan kota metro ini.

Iwan Setiawan Mardani selaku ketua Ormas LMPI kota Metro mengatakan juga kepada para anggotanya yang berasal dari beberapa kecamatan kecamatan yang ada di wilayah kita metro ini agar Dengan adanya ormas LMPI Mari kita Bersama sama untuk mewujudkan menciptakan suasana yang aman ,nyaman damai ,kita semua juga harus saling membaur dengan prinsip bhineka tunggal eka walaupun kita berbeda suku ,agama,ras namun kita harus saling menghormati agar tercipta suasana yang aman nyaman dan damai.
Tidak menutup kemungkinan kedepan semakin berat tanggung jawab kita tantangan baik yang datang dari internal maupun eksternal akan semakin besar .
Oleh sebab itu maka kita harus terus berbenah melakukan perbaikan sistem, meningkatkan tanggung jawab struktural, dan melakukan konsolidasi secara menyeluruh dengan semua unsur masyarakat dan para pejabat di kota metro ini, Tegas Iwan.

Baca Juga :   70 Persen Lulusan SMKN Jateng Sudah Diterima Kerja, Dan Baru Esuk Hari Mereka Diwisuda

Mari kita Bersama didalam ormas LMPI ini kita semua Harus mempunyai tanggung jawab , memaksimalkan tugas, peran, dan fungsi dan tujuan organisasi kita ini.

Iwan juga menegaskan dimasa Masa politik saat ini kita juga siapkan barisan untuk mengawal pesta demokrasi yang akan dilaksanakan .
kita bentuk tim pengamanan yang nantinya kita tempatkan di tiap tiap titik di wilayah kita metro ini .

Dengan semakin dekatnya waktu pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Metro , Sesuai amanah konstitusi LMPI Kota Metro .

Iwan juga menyerukan kita semua Yang Tergabung di Ormas LMPI siap memenangkan dam konsisten serta akan selalu komitmen untuk memenangkan serta Mendukung sepenuh nya Paslon Nomor urut 2 yaitu Wahdu Sirajuddin & Qomaru Zaman ( Waru ) periode 2025 -2030.

Mari kita semua yang tergabung di dalam ormas Laskar merah putih indonesia ( LMPI ) kota metro ini bersama sama untuk memajukan ormas LMPI ini Agar Ormas LMPI tetap selalu Berjaya dengan mendukung program program pemerintahan kota metro kedepan. Pungkasnya .

Editor : lucky .

Writer: Lucky Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini