Gawat Gawat !!! Permainan Oknum Dinas Pendidikan Lampung Tengah SK Definitif Di Tabrak  Oleh SK PLH.

Newslan.id Lampung Tengah  Jabatan Kepala sekolah memang selalu menjadi incaran Bagi Para Guru Yang Memang sudah memiliki persyaratan yang cukup dalam menduduki jabatan Tersebut.

Namun sungguh konyol untuk pergantian kepala sekolah yang masih definitif namun tiba tiba digantikan dengan kepala sekolah baru yang belum memenuhi kriteria dalam menduduki jabatan kepala sekolah tersebut.

Dengan SK definitif yang dimiliki kepala sekolah lama bisa digantikan dengan kepala sekolah yang memiliki SK plt / PLH.

Hal ini terkuak disaat rapat koordinasi sekretaris dinas dengan ketua KKKS Lamteng yang Bertempat di gedung aula SKB Punggur ( 10 Oktober 2024 )

Disaat pertemuan dengan sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Lampung Tengah dengan semua K3S yang berada di 28 kecamatan nampak hadir semua.

Disaat tanya jawab pada rapat tersebut ketua KKKS Way seputih (A’ang ) menanyakan permasalahan terkait pergantian kepala sekolah yang baru baru ini,, karena di kec way seputih didapati hal yang janggal dan diduga amburadul karena

Di SDN 2 Sri Busono kepala sekolah yang definitif (Susilowati ) Digantikan oleh (Jaka ) yang Membawa SK PLH.

dan SDN 1 Suko Binangun (Magdalena) Memiliki SK PLH diganti oleh (Iwan) yang Juga Membawa SK PLH.

Hal ini yang menjadi pertanyaan publik untuk SK definitif kok bisa di gantikan SK PLH, dan yang anehnya lagi kedua kepala sekolah baru yang akan menggantikan itu yang nota Benenya masih satu saudara kandung Iwan dan Jaka tersebut.

Ada apakah dibalik ini semua ,siapa yang mengeluarkan SK PLH sedang kan SK definitif yang disahkan kan oleh bapak Bupati masih aktif.

Dan yang sangat norak lagi kedua kepsek baru itu belum memenuhi syarat untuk menjadi kepala sekolah dan adik beradik juga .

Baca Juga :   KEPALA DESA BABAKAN RADEN UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA BUPATI BOGOR SAAT SYUKURAN DI LOKASI JALAN SAMISADE

Di Tempat terpisah oknum KKKS di kecamatan Bandar Mataram (Japari ) telah juga diduga Telah Mengkoordinir terkait pergantian kepala sekolah .

Japari menghimbau kepada para dewan guru yang ingin menjadi kepala sekolah melalui Japari berkas persyaratan para dewan guru yang hendak menjadi kepala sekolah .

Lantas Berkas Persyaratan Yang sudah lengkap kemudian di bawa Japari ke Dinas pendidikan dengan Ditujukan Kepada Sovi selaku kasubbag Baru ,namun Disaat Japari menyerahkan Berkas Tersebut kedinas namu Sovi tidak ada di kantor sehingga berkas tersebut dititipkan di staf dinas pendidikan dengan diterima oleh ( ISNA ) Selaku staf yang ada di dinas pendidikan Lampung tengah .

Saat dikonfirmasi melalui via telp WhatsApp oleh tim media ini memang benar diakui oleh ISNA Perihal

Penitipan Berkas pengajuan Beserta Amplop Yang berisi uang namun jumlah rupiahnya berapa kita kurang paham pak karena saya tidak berani membuka yang jelas bapak Japari menitipkan 1 bendel berkas dan 1 Amplop yang ditujukan ke ibu Sovi.tutupnya.

Editor :(Tim newslan.id)

Writer: Tim Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini