Berita  

Senator Badikenita Putri br Sitepu Hobi Nyetir Sendirian, Pengurus PIKI Riau Bilang Transformasi Mental Ibu Kita Kartini

Newslan.id Jakarta, – Perwakilan dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Provinsi Riau berkunjung ke Ruang Kerja Dr Badikenita Putri br Sitepu SE SH M.Si alias Putri, selaku Senator Republik Indonesia.

Bertempat di Kompleks DPD/MPR-RI, Jalan Gatot Subroto, Gelora Senayan Jakarta Pusat, Hari ini Selasa (15/10/2024) Perwakilan dari DPD PIKI Provinsi Riau Langsung diterima di Ruang Kerja Senator Putri.

Anggota DPD RI 3 Periode asal Provinsi Sumatera Utara (Sumut) itu ternyata sudah lama menunggu kehadiran Perwakilan PIKI Provinsi Riau, terlihat jelas wajah Senator Putri yang Lelah, namun tetap Tersenyum Manis menyambut kedua Warga Provinsi Riau, yang juga merupakan Pengurus DPD PIKI tingkat Provinsi.

Sebelumnya kedua Pengurus PIKI Provinsi Riau itu disambut FX Adhe Dermawan S.Pd, didepan Gedung Wisma Nusantara V, Adhe langsung membawa kedua Musafir Pembawa Suara Kenabian itu ke Ruang Kerja Dr Badikenita Putri br Sitepu SE SH M.Si.

Hadir pada kesempatan tersebut, Larshen Yunus S.Sos SE SH M.Si C.Me C.LA dan Ir Elmand Leonard Pakpahan MT M.Si, kedua Aktivis PIKI Riau itu langsung bergegas melakukan diskusi khusus bersama Senator Putri.

Menurut Larshen Yunus, yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Senator PIKI benar-benar Low Profile dan bersikap Membumi, walaupun Jabatannya Selangit.

Bahkan, Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus juga membahas seputar 2 (dua) Kasus yang terjadi di Provinsi Riau.

“Selain Manis dan Cantik, Senator Putri juga sangat ramah. Padahal yang kami ketahui, beliau itu adalah seorang Petarung, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumut 3 (tiga) Periode yang selalu meraih suara terbanyak, kendati juga pernah nyaris terlempar dari urutan 4 (empat) besar. Pokoknya Sosok seperti beliau Keren Abis!” ujar Larshen Yunus.

Baca Juga :   Ratusan Rumah di Dukuh Kedung Banteng Jakenan Terendam Banjir

Bersama Pengurus PIKI Provinsi Riau Elmand Leonard Pakpahan, Ketua Larshen Yunus langsung tegaskan, bahwa pihaknya segera Menggelar Seminar Kebangsaan dengan menghadirkan Senator Putri dan PJ Gubernur Riau Dr Drs Rahman Hadi.

“Mohon Do’anya ya Kawan-Kawan. Ikhtiar kami ini tetap sama, yakni dapat Menjadi Berkat bagi semua orang” tutur Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Kedua Pengurus PIKI Provinsi Riau itu diberikan Minum Aqua Botol, seraya bersiap untuk mengakhiri pertemuan tersebut.

“Tapi, kami juga mesti sampaikan hal yang menarik dari Senator Putri, beliau itu ternyata Menyetir Sendiri Mobil Dinasnya, dengan menggunakan Mobil Merk Range Rover seri terbaru, Senator Putri langsung tancap gas menuju Gedung LEMHANAS RI.

“Salam Hormat dan Sehat Selalu Ketum Kesayangan kami, Dr Badikenita Putri br Sitepu SE SH M.Si. Lancar Kerja dan Pengabdiannya. Tolong juga sampaikan Aspirasi kami itu” tegas Larshen Yunus bersama Kakanda Ir Elmand Leonard Pakpahan MT M.Si, dengan nada penuh pengharapan.

Editor : lucky

Mau Pesan Bus ? Klik Disini