LDK 08 SMAN 12 Merangin Dengan Narasumber Dari Dewan Kesenian Merangin Dan  Media 

oplus_131072

Newslan.id Merangin. Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK 08) SMAN 12 Merangin merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang bertujuan untuk memberikan bekal peserta LDK saat ini. Sabtu (28/09/2024).

Dalam kesempatan ini sebagai ada dua narasumber Daryanto yang akrab di panggil Bang Bule, seorang Penulis buku dan sekaligus seorang jurnalis, H. Sukarlan, SE yang merupakan Pimpinan Redaksi Newslan.id.

Daryanto dalam menyelesaikan materi dalam kegiatan LDK 08 SMAN 12 Merangin ini banyak memberikan ilmu terkait pendokumentasian, jurnalistik dan pentingnya dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan perkembangan jaman, bentuk dokumentasi makin tambah canggih dan cepat dalam publikasi ke masyarakat.

“Dokumentasi dan publikasi merupakan suatu keterkaitan, dalam memberikan informasi” ucapnya.

“Dengan adanya dokumentasi dan publikasi yang baik akan berdampak positif bagi masyarakat “tambahnya.

Ditempat yang sama H. Sukarlan SE sekaligus Pimpinan Redaksi Newslan-id sedikit memberikan tambahan materi kepada peserta LDK A-8 SMAN 12 Merangin dengan menitikberatkan agar jangan takut menulis namun yang bertanggung jawab.

Dengan kita rajin menulis kita akan tambah wawasan luas yang dapat menjadikan dokumentasi suatu saat bermanfaat bagi orang lain.

Peserta DKP -8 SMAN 12 Merangin

“Kami dari redaksi Newslan-id memberikan ruang bagi peserta diklat untuk terus menulis apa pun, artikel, puisi, cerpen, opini dan lainnya, yang akan kami buat ruang khusus dalam rubrik nantinya”ucapnya.

“Dan juga untuk bijak bermedia sosial baik itu FB, tiktok, IG, dan lainnya, agar tidak berurusan dengan hukum “tambahnya.(tim)

Baca Juga :   Sambut KBM Baru, PKBM Cendikia Lamteng Gelar Rapat Dewan Tutor.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini