H Al Haris: Kades Jaga Keharmonisan dengan BPD, Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Tutup Raker Kades

Newslan.id Bangko-Para kepala desa (Kades) diminta bekerja dengan baik dan harus bisa menjalin kerjasama yang harmonis dengan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), sehingga Kabupaten Merangin tetap dalam kondisi yang kondusif.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jambi H Al Haris didampingi Pj Bupati Merangin H Mukti, usai menutup Rapat kerja (Raker) Kades se-Kabupaten Merangin di Gedung Serbaguna Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat, Kamis sore (19/9).

‘’Apalagi Pilkada Serentak 2024, peran Kades dengan BPD itu sangat penting, guna memberikan rasa ketentraman kepada masyarakat, sehingga Merangin tetap aman dan dan modusif pada Pilkada Serentak nanti,’’ujar Gubernur dibenarkan Pj Bupati H Mukti.

Pada penutupan Raker Kades tersebut, Gubernur Jambi memberikan penghargaan kepada para Kades yang berhasil dalam konvegerensi penurunan Stunting 2023 di desanya masing-masing, sehingga Provinsi Jambi berada diurutan dua terbaik nasional.

Selain itu pada kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin tersebut, Gubernur Jambi masih didampingi Pj bupati dan sejumlah kepala OPD Pemkab Merangin, meresmikan Gedung Shantiniketan di Pondok Pesantren Yayasan Darul Hijroh Merangin.

Ketua Yayasan Darul Hijroh Merangin H Herunoto dan Pimpinan Pondok Pesanten Zaini Ardiyanto, sangat berterimakasih kepada Gubernur Jambi dan Pj bupati Merangin yang telah bersedia meresmikan Gedung Shantiniketan.

‘’Alhamdulillah, semoga Pak Gubernur dan Pak Pj bupati selalu diberi kesehatan dan lancar dalam menjalankan tugasnya,’’ujar H Herunoto yang diamini Zaini Ardiyanto serta ratusan santri. (teguh/kominfo)

Baca Juga :   Diduga CV. Megah Sejahtera Sudah Merugikan Negara Produksi Rokok Merek Rexo Tanpa Pita Cukai
Mau Pesan Bus ? Klik Disini