Program CROSS GASS PLN UP3 Muara Bungo dan ULP Bangko Untuk Meningkatkan Awareness Terhadap Asset Instalasi Milik PLN

Newslan.id Merangin. Tim Cross Gass UP3 Muara Bungo dan ULP Bangko mengadakan infeksi gabungan dalam Program Cross Gass untuk melihat dan memantau langsung instalasi jaringan milik PLN di setiap sudut jaringan di Wilayah Merangin.

Selasa 17/09/2024, kegiatan Cross Gass ini di komandoi langsung oleh Asman Jaringan dan Konstruksi UP3 Muara Bungo,Luqman Hakim dan Manajer ULP Bangko Rizki Tungguan melakukan kegiatan Program Cross Gas.

Kegiatan kali ini berfokus di Muara Siau,
Cross Gas merupakan salah satu program yang di terapkan di seluruh wilayah kerja UP3 Muara Bungo dengan tujuan meningkatkan keandalan jaringan listrik ke pelanggan.

Cross Gas adalah kegiatan inspeksi secara visual /kasat mata dalam melihat kondisi jaringan listrik. Dengan dilakukannya kegiatan Cross Gas dapat diketahui potensi-potensi gangguan, seperti dahan/ ranting pohon yang sudah dekat dengan jaringan listrik, komponen instalasi serta konstruksi tiang miring yang akan menjadi gangguan di kemudian hari.

Setelah itu kita dapat merencanakan tindakan pencegahannya seperti pemeliharaan jaringan terhadap tanam tumbuh/ ROW (Right Of Way), perbaikan konstruksi serta pemeliharaan komponen instalasi,ucap Luqman Hakim yang turun secara langsung dalam Program ini.

Harapannya agar PLN senantiasa hadir melayani pelanggan tanpa padam dengan penyaluran listrik secara terus menerus.

Menejer UP3 Muara Bungo Agung Pratomo mengatakan,Tidak hanya berhenti di sini, PLN UP3 Muara Bungo bersinergi dengan ULP Bangko juga menjadwalkan kegiatan Cross Gass dilokasi-lokasi lainnya dalam rangka memenuhi tingkat mutu pelayanan yang semakin baik lagi kedepan.

Rizki Tungguan selaku Manager PLN ULP Bangko juga menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila melihat kontruksi kita yang membahayakan dari tanam tumbuh ataupun pencurian harap segerah hubungi Polisi atau Kantor jaga PLN terdekat.

Baca Juga :   Breaking News...!!! Bagi Masyarakat Indonesia Yang Pakai Elpiji Subsidi 3 Kg.

VB**

Mau Pesan Bus ? Klik Disini