Personil Polsek Tandun Cooling System Dengan Kepala Desa Tandun Dan Tokoh Masyarakat

Newslan.id Rokan Hulu – Personil Polsek Tandun, Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun terkait pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, pada Selasa (17/9/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa, S.H. dan dihadiri Kepala Desa Tandun Zulheri, SP, Staf Desa Tandun, Tokoh Masyarakat Desa Tandun, Kanit IK Bripka Ari Hulu, Banit IK Brigadir Chotler Silaban, S.H. dan lainnya.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, SIK, MH melalui Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa, S.H., menyampaikan sebagai Pemerintahan Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun, agar dapat berperan aktif memberikan edukasi yang baik pada setiap tahapan kepada masyarakat.

“Jangan sampai mencederai nilai demokrasi dengan melakukan Black Campaign, Money Politik, simpatisan yang berlebihan serta tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial (Hoax) yang belum jelas sumber dan kebenaranya,” ungkapnya.

Kapolsek menghimbau Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun untuk turut serta menjaga nilai Demokrasi serta mensukseskan Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2024 di Desa Tandun.

“Kami Polsek Tandun siap mensukseskan serta mengamankan Pilkada Tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul tahun 2024 di Wilayah Tandun dengan aman damai, sejuk dan kondusif,” terang Iptu Lof Lasri.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2024,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :   Karangan Bunga di Berikan Masyarakat Pelawan, adalah Ujud Rasa Terima kasih Atas Sigap Sat Narkoba Polres Sarolangun.

Di tempat yang sama, Kepada Desa Zulheri, SP mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tandun yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Tandun dalam rangka Coolling System Pilkada tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2024.

“Kami sangat mendukung serta percaya Polsek Tandun siap mengamankan Pilkada Rohul Tahun 2024 ini supaya aman, damai, sejuk dan tertib,” kata Kades Tandun Zulheri, SP.

Kegiatan Cooling System Polsek Tandun terkait Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 selesai sekitar pukul 10.00 WIB, situasi aman dan tertib. (STN)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini