Pencarian Titik Hotspot Api di Kecamatan Ulu Rawas

Newslan-Id//Muratara Sumsel. Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S. IK, M.H melalui Kapolsek Rawas Ulu AKP Feri Firdayanto SE kepada media Newslan-Id menyampaikan, pada hari Minggu tanggal 8 September 2024, sekitar pukul 15.40 Wib Anggota Piket jaga polsek Rawas ulu di pimpin Kanit Reskrim Polsek Rawas Ulu Ipda Hari Suharto S.Pd Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Teguh Dan Bripka Kafrawi telah melakukan pencarian titik hostpot yang terpantau di Desa Kuto Tanjung Kec. Ulu Rawas Kab. Muratara, jarak yang di tempuh dari mako Polsek Rawas Ulu menuju ke lokasi titik hotspot di Kel. Muara Kulam sekitar +- 147 Km, tim berangkat menggunakan kendaraan patroli R2 melewati Jalan kebun kelapa sawit milik Warga Desa Kuto Tanjung Tim berjalan mencari titik hotspot Dan Menemukan Api Sudah padam.

Hambatan yang di alami yaitu, Minim petunjuk arah GPS menuju titik Hotspot, susahnya signal handpone, maka kemudian tim akan melanjutkan pencarian Titik Api besok.

Tim kemudian memasang spanduk larangan membakar Hutan dan memberikan himbauan kepada warga Desa Kuto Tanjung kec. Ulu Rawas Kab. Muratara untuk tidak membakar hutan, Terangnya

Hary/Edy

Baca Juga :   Kapolsek Sekupang Gelar Ungkap Pelaku Curanmor Anak di Bawah Umur
Mau Pesan Bus ? Klik Disini