Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Lampung Tengah Periode 2024 -2029 “ KASIH ‘Gelar Acara Syukuran.

Newslan-id Lampung Tengah. Acara Syukuran Kasih setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Lampung Tengah periode 2024-2029.
Putra Rumbia ,Lampung Tengah.
Politikus Partai Gerindra Lampung Tengah KASIH berhasil memperoleh suara terbanyak nomor 3 dalam Pemilu Februari 2024 lalu.

Hingga membawa dirinya menduduki kursi legislatif di Gedung DPRD,Gunung Sugih Lampung Tengah,
Dalam acara pelantikan KASIH Juga sudah mengambil sumpah dan janji dihadapan BUPATI Lampung Tengah (19/8/2024).Selanjutnya, Kasih yang akrab disapa Buk sih ini melaksanakan syukuran di kediamannya di Bina Karya Sakti (BK5), Kecamatan Putra Rumbia Lampung Tengah.

“Alhamdulillah, syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Yang Maha Kuasa karena sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di Dapil 2 Lampung Tengah yakni Kecamatan Bandar Mataram , Putra Rumbia,Rumbia,Bumi Nabung,Seputih Surabaya,Bandar Surabaya Ungkap Kasih saat ditemui Di kediamannya , Kamis (22/08/2024).

KASIH telah terjun dalam dunia politik sejak Beberapa tahun lalu di partai Gerindra dan Pada kontes pileg di februari 2024 lalu dia mengikuti kontes dan mendapat kan kursi terbanyak nomor 3 sehingga beliau mendapat kan amanah sehingga beliau bisa duduk di kursi DPRD kabupaten khususnya dapil 2 ini.

Kasih menuturkan, sejak dahulu dia aktif dalam perkumpulan kelompok wanita tani Dirinya memang gemar menjadi penggerak ibu ibu kelompok tani , dan di dalam kegiatan kegiatan khususnya di bidang pertanian ..dan dari kegiatan kegiatan itu lah beliau berniat Mencalonkan diri dalam pesta rakyat Lampung Tengah dalam acara pilihan legislatif dan beliau juga mendapat dukungan dari partai yang mengusung nya yaitu partai Gerindra sehingga mendapatkan hasil dari semua perjuangan beliau hingga kini beliau bisa menjadi wakil Rakyat di DPRD kab Lamteng .


Beliau juga menyampaikan dalam dunia politik,mudah mudahan ke depan bisa berbuat banyak kepada masyarakat Seperti menyalurkan aspirasi-aspirasi, ide-ide, ataupun gagasan,untuk kemajuan di Lampung Tengah ini.

Baca Juga :   Polda Jateng Bongkar Produsen Oli Palsu Dengan Omzet 23 M Dalam 2 Tahun

Kasih juga mengucapkan Banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat di Dapil dua karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakil di DPRD Lamteng ini dan beliau juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada beliau para senior yang sudah memberi kepercayaan kepada beliau untuk duduk di kursi DPRD Lampung Tengah ini.

Dan Terlebih Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan masyarakat dapil 2 (dua.) Saya akan terus berusaha untuk memajukan masyarakat dengan menyalurkan aspirasi-aspirasi untuk ke depan agar Lampung Tengah tetap berjaya.pungkasnya(*)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini