Lanjut Tingkatkan Jalan TMMD: Bupati Rusma Yul Anwar dapat Acungan Jempol dari Brigjen TNI Wahyu

Newslan.id-Pesisir Selatan/ Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, kembali bikin gebrakan! Kali ini, ia menegaskan komitmennya buat terus memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur jalan di wilayahnya.

Yang paling hot, jalan baru yang dibuka lewat program TMMD Ke-121 Tahun Anggaran 2024 bakal segera dikerasin pakai material sirtukil. Jalan ini menghubungkan Lagan Mudik Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti dan Palangai Kaciek di Kecamatan Ranah Pesisir, dan rencana ini bikin masyarakat setempat semangat!

“Pengerasan jalan ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan aksesibilitas di daerah ini,” tegasnya

Bupati Rusma dengan penuh optimisme saat menghadiri acara penutupan TMMD ke-121 2024 “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”, Kamis, (22/8/2024) dilapangan sepak bola Nagari Lagan Mudik Punggasan.

Rusma Yul Anwar yakin banget, kalau jalan makin bagus, mobilitas warga jadi lebih lancar, distribusi hasil tani dan kebun makin mudah, dan otomatis, ekonomi masyarakat bakal melejit! Program TMMD kali ini sukses besar karena berhasil membuka jalan baru yang sebelumnya susah dijangkau. Dulu mereka kesulitan ngangkut hasil produksi karena jalan yang belum optimal.

“Sebelum ada jalan ini, kami kesulitan bawa hasil kebun ke pasar. Jalannya parah, sering kendaraan nggak bisa lewat,” curhat Syafrudin, salah satu warga yang super bahagia dengan jalan baru ini.

Syafrudin dan masyarakat lagan penuh rasa bahagia dengan adanya dari peyampaian Bupati Rusma Yul Anwar, bahwa jalur baru atau jalan penghubung tersebut telah selesai oleh program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 akan dilanjutkan peningkatan
segera dikerasin pakai material sirtukil.

” kami seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat Bapak Bupati Pesisir Selatan, Bapak Rusma Yul Anwar yang penuh peduli ke masyarakat Pesisir Selatan Khususnya lagan. Semoga allah memberikan langkah terbaik dan selalu memberikan kesehatan terbaik untuk Bapak ” Tutupnya.

Baca Juga :   Resmi di Lantik DPD IWO Batanghari

(Maengki Arwan)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini