Laka Lantas Mobil Tahanan Kejati Kabupaten Tanggamus Di Duga Sopir Ugal Ugalan Hingga Lepas Kendal

Newslan.id Tanggamus// Kamis siang tgl 22/08/2024 sekitar pukul 11 .30 wib mobil tahanan jenis engkel dengan nomor plat BE 7023 VZ terjungkal di ruas jalan lintas barat Gisting bawah dengan membawa 1 orang tahanan dari arah Kejati kabupten Tanggamus menuju Bandar Lampung.

Menurut warga sekitar kejadian,,Mobil melaju sangat kencang,Lalu mobilnya oleng setelah melawati tikungan dan mungkin sopir tidak bisa kendalikan setir mobilnya hingga terguling di ruas jalan yang sedikit menurun sampai menutup setengah badan jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa, Sopir dan salah satu tahanan selamat dan hanya luka luka saja dan langsung di bawa ke RSU Panti secanti Gisting untuk di rawat.

Tidak lama berselang pihak Kejati dan Polantas Polres Tanggamus amankan situasi jalan lalulistas untuk mengatur mobil dan kendaraan bermotor agar tidak menimbulkan kemacetan panjang.

Hingga berita ini di turunkan belum ada kepastian jelas apa penyebab terjadi nya mobil tahanan yang mengalami laka lantas di Jalinbar Pekon Gisting Bawah yang memang Sopirnya selalu ngebut jika melitas dan selalu membunyikan sirine seperti hal nya mobil Ambulance.

Halimi ley

Baca Juga :   Diduga Pengedar Narkoba, RI (31) Ditangkap Saat Berada di Cafe
Mau Pesan Bus ? Klik Disini