Breaking News…!!! Heboh Besar Beredar Di Grup FB Kabar Merangin Diduga Oknum TNI Jual LPG Subsidi 3 Kg Tidak Ada Pangkalan Dan Diluar Titik Koordinat

Oplus_0

Newslan-id Merangin. Heboh besar di medsos dunia masa sebuah postingan akun Facebook Rustam Effendi di grup Facebook Kabar Merangin hari Rabu tanggal 22/08/2024 pukul 1615 WIB.

Dimana dalam postingan tersebut akun Facebook Rustam Effendi membuat status ” Diduga anggota TNI berinisial N yang bertugas di kodim 0420 Sarko, menjual gas subsidi di luar pangkalan dan mengedarkan diluar titik koordinat .

Sudah di ingat kan dan mendapatkan teguran bahwa perbuatannya tersebut melanggar UU migas, namun pihak tersebut masih mengulangi perbuatannya kembali mengedarkan gas LPG di luar titik koordinat dan tanpa pangkalan .

Mohon agar ditindak tegas oknum dan pemilik pangkalan yang menyalahgunakan izin di luar aturan”

Dimana oknum TNI berinisial”N” dalam video yang beredar di grup Facebook Kabar Merangin kelihatan sangat emosi dan marah marah terhadap pembuat video.

Di tempat lain tim media Newslan-id mengklarifikasi ke pemilik akun Facebook Rustam Effendi bahwa dia tahu siapa yang posting mungkin istri saya begitu jawab via telepon WhatsApp.

“Saya tidak tahu siapa yang posting di grup Facebook Kabar Merangin, mungkin istri saya ” ungkapnya.

“Emang benar oknum itu sudah sering melakukan menjual LPG Subsidi ke daerah Sungai Tebal, kemungkinan seminggu 2 kali”tambahnya.(tim)

Baca Juga :   KUNJUNGAN TIGA MENTERI JOKOWI CEK PELABUHAN BAKAUHENI DAN PELABUHAN PANJANG LAMPUNG,
Mau Pesan Bus ? Klik Disini