Meriah Pawai Kemerdekaan HUT RI Ke 79 Desa Sungai Udang Diikuti Seluruh Masyarakat 

Newslan-id Merangin. Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 tahun ini sangat meriah dengan dilakukan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh instansi pemerintah, TNI Polri, perusahaan BUMN, swasta maupun masyarakat umum. Senin (19/08/2024).

Seperti halnya dengan pemerintah desa Sungai Udang kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi, pemdes bersama seluruh elemen masyarakat desa bersatu untuk memeriahkan HUT RI ke 79 , dengan berbagai kegiatan .

Ismail Kades Sungai Udang kepada tim media Newslan-id mengapresiasi kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, perangkat desa, BPD yang bersatu mewujudkan kegiatan kegiatan desa Sungai Udang selalu berlangsung maksimal.

Baru saja atas kesepakatan Kades, perangkat desa BPD dan tokoh masyarakat desa Sungai Udang untuk ikut dalam Program Desa Anti Korupsi.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat desa Sungai Udang atas terlaksananya kegiatan kegiatan desa, dan terkhusus Pawai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 yang sangat meriah “ucapnya.

“Terima kasih juga atas kerjasamanya dalam kesempatan program desa antikorupsi, walaupun belum maksimal “tambahnya.

Kontributor: Hendramon

Baca Juga :   Ganjar Serukan, Ayo Piknik Dalam Negeri
Mau Pesan Bus ? Klik Disini