Peluang Andika Perkasa Maju pada Pilkada Jateng Semakin Besar, PDI-P.

 Newslan-id Semarang. Dukungan kepada eks Panglima TNI Andika Perkasa untuk maju pada Pilkada Jawa Tengah (Jateng) semakin menguat. 

Bendahara DPD PDI-P Jateng, Agustina Wilujeng Pramestuti memastikan, kader PDI-P yang ada di Jateng akan all out jika Andika Perkasa maju pada Pilkada Jateng.  “Kemungkinan besar demikian. Kita akan all out semua,” katanya saat ditanya soal nama Andika Perkasa yang bakal diusung PDI-P pada Pilkada Jateng, Kamis (15/8/2024).  

PDI-P Didesak Segera Usung Andika Perkasa, Relawan Banteng Perkasa Perbanyak Pemasangan Baliho Dia menjelaskan, Andika Perkasa mempunyai rekam jejak sebagai pemimpin yang dapat diterima oleh berbagai kalangan. Tak terkecuali warga Jateng.  

“Dia (Andika Perkasa) memiliki rekam jejak menjadi pemimpin yang bisa diterima dan yang penting itu fun. Karena orang Jawa Tengah ini kan gak terburu-buru kayak orang Jakarta,” ungkap dia. 

Menurutnya, warga Jateng lebih menyukai orang yang santai dan berbudaya. Baca juga: Potensi Berpasangan dengan Andika Perkasa pada Pilkada Jateng,

 Hal itu menjadi variabel yang penting untuk dimiliki calon pemimpin Jateng.  “Ya kadang-kadang orang suka berkompetisi cari uang itu kalah dengan persahabatan, kalah dengan peseduluran sak lawase,” imbuhnya. 

Baca Juga :   Hujan badai dan Petir yang kencang membuat listrik mati total berbarengan dengan petir.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini