PLN ULP Bangko Mengadakan Goes’r Untuk Mengurangi Gangguan Wilayah Tabir Barat dan Tabir Ulu

Newslan.id-Merangin. Tim gabungan PLN ULP Bangko mengadakan Goes’r yaitu,membersihkan pepohonan yang berada dekat dan membahayakan jaringan listrik PLN. Salah satu titik lokasi pembersihan yakni, berada di kawasan tabir barat dan tabir ulu.

Manajer PLN Bangko Rizki Tungguan, Rabu, (14/08/2024), selesai kegiatan pemeliharaan dan pembersihan jaringan mengatakan bahwa, pembersihan pepohonan yang berada di sepanjang jaringan listrik di tabir barat dan tabir ulu salah satu kunci kestabilan distribusi listrik itu sendiri. Untuk itu, melalui sinergi yang baik terhadap masyarakat tabir barat dan tabir ulu tentunya dapat berjalan optimal dan maksimal.

Hari ini kita bersama-sama dengan kawan-kawan seluruh petugas Yantek, ROW dan HAR ULP Bangko menuntaskan pekerjaan penebangan pohon-pohon yang dekat dan yang membahayakan jaringan kabel PLN. Penumbangan pohon ini, juga dalam rangka antisipasi dan demi keselamatan bersama,”ucap Rizki Tungguan”

Berkat sinergi dan kolaborasi PLN ULP Bangko dengan Petugas gabungan Yantek dan Tim HAR dan ROW penebangan pohon-pohon di sekitar kawasan tabir barat dan tabir ulu berjalan dengan lancar ,dan dukungan dari masyarakat pengguna jalan menjadi aman dan sedikit berkurang rasa takut mereka karna pohon tersebut juga bisa menimpa pengguna jalan di saat hujan atau longsor ucap mereka.

Rizki Tungguan mengatakan, pemeliharaan dan pembersihan jaringan ini adalah agenda rutin bagi kami namakan Goes’r yang mana dari hasil gangguan terbanyak kami akan segerah menerjunkan seluruh personil, dan untuk tabir barat dan tabir ulu baru terlaksana hari ini.

Dikarenakan bulan kemarin kami menuntaskan untuk wilayah jangkat, dan gerakan pertama untuk tabir barat dan tabir ulu ini semogah bisa mengurangi gangguan yang terjadi selama ini.

Dalam kegiatan Goes’r ULP Bangko di wilayah tabir barat dan tabir ulu ini sebagai komitmen PLN untuk Peningkatan Kehandalan dan Program Jaga Kamu (Jaga Keselamatan Masyarakat Umum) terhadap Jaringan Listrik.

Baca Juga :   Pemkot Dan Kemendikbudristek RI Lestarikan Musik Keroncong Lewat Puncak Keroncong Svaranusa.

Pebi M Rizki sebagai TL K3L ULP Bangko menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk berkoordinasi dengan PLN bangko agar gotong royong atau merelakan tanam tumbuh di dekat jaringan listrik serta melakukan penebangan pohon yang berpotensi mengakibatkan terjadinya gangguan listrik sehingga mengakibatkan Padam, Hindari menanam pohon dibawah/ dekat dengan jaringan listrik demi Keamanan dan keselamatan masyarakat, instalasi Jaringan listrik dan Kehandalan Jaringan Listrik di wilayah tabir.

Van Bob’s

Mau Pesan Bus ? Klik Disini