Komitmen Tingkatkan Kualitas, Universitas Merangin Kembali Raih Penghargaan Terbaik dari LLDIKTI Wilayah X

Newslan-id (Jambi) – Universitas Merangin (UM) kembali menorehkan prestasi terbaik dan membanggakan sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Merangin.

Capaian ini menambah sederetan prestasi sebelum-sebelumnya yang juga berhasil diraih universitas yang baru beranjak usia 2 tahun ini. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kerjasama dan kinerja tim yang ada di Universitas Merangin.

Hal ini disampaikan Rektor Universitas Merangin, Dr. Yesi, yang sangat mengapresiasi seluruh tim dalam pelaporan di bidang akademik.

“Di umur UM ke 2 tahun, award ini merupakan bentuk keberhasilan kinerja tim dalam bidang pelaporan di bidang akademik,” Dr. Yesi mengawali pesan singkatnya.

Dari informasi yang diperoleh, penghargaan yang diterima UM ini untuk kategori universitas, dan diserahkan pada Malam Anugerah LLDIKTI Wilayah X yang diselenggarakan di Swiss Hotel, Jambi Rabu, 07 Agustus 2024. Disebutkan disitu ialah Penghargaan Kategori Pelaporan PDDIKTI Terbaik LLDIKTI Wilayah X.

Ditambahkan lagi oleh Rektor, keberhasilan ini merupakan salah satu barometer bahwa UM sudah mampu bersanding bersama PTS yang ada di LLDIKTI X. Dirinya berharap, semoga tahun depan UM bisa lebih baik lagi dan banyak mendapat award sebagai bentuk komitmen meningkatkan kualitas.

“Tentunya keberhasilan ini merupakan salah satu barometer bahwa UM sudah mampu bersanding bersama perguruan tinggi swasta yang ada di wilayah Sumbar dan Jambi. Harapan kami, semoga tahun depan UM bisa lebih baik lagi dan banyak mendapatkan award, sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas,” terangnya.

Dan ini tentunya berdampak positif bagi calon-calon mahasiswa yang akan memilih perguruan tinggi di dalam Kabupaten Merangin.

“Semoga dengan bertambahnya award ini, tak hanya menambah jumlah mahasiswa, tetapi juga diikuti prestasi-prestasi akademik oleh mahasiswa dan dosen,” tutup Dr. Yesi dalam pesan WAnya. (tim)

Baca Juga :   Para Tokoh Masyarakat Desa Empang Benao Mengadu Ke PJ Bupati Merangin Terkait Amburadulnya Kepemimpinan Kades M. Yusuf 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini