Newslan-id Jambi. Kejadian yang terjadi RS MMC Bangko, dimana ada SE orang tua pasien bayi baru lahir yang dirawat mengadu kekecewaan pelayanan RS MMC Bangko kepada kakek pasien
Dan dalam kesempatan konfirmasi kepada salah satu dokter anak yang menangani saat visit, dengan jelas mengakui adanya miskomunikasi antara ibu (keluarga bayi) dengan pihak RS MMC Bangko (perawat/bidan) seperti yang telah dirilis dalam berita sebelumnya.
Orang tua bayi mengakui sangat kecewa dengan pelayanan RS MMC Bangko, dan akhirnya dirilisnya berita dalam media Newslan-id.
Yang akhirnya membuat pihak RS MMC Bangko merasa telah terjadi pencemaran nama baik, dan direktur RS MMC dr. Fadel Hidayat di dampingi pengacaranya membuat laporan Dumas ke polres Merangin terkait pemberitaan media Newslan-id.
Dan hal itu akan dihadapi oleh dengan koorperatif oleh pimpinan redaksi Newslan-id sebagai warga negara Indonesia yang patuh hukum.
Namun terkait kejadian diatas, Kurniadi Hidayat Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI), Menghibau masyarakat khususnya wilayah merangin agar lebih waspada dan berhati-hati bila ingin berobat ke RS, mudah-mudahan jangan sampai nanti apa bila pesien mengeluh atau merasa kurang puas terhadap pelayanan rumah sakit tersebut malah berbuntut panjang di laporkan oleh pihak rumah sakit seperti yang terjadi sekarang ini.
“Masyarakat agar waspada dan berhati-hati bila ingin berobat ke RS, seperti yang terjadi di RS MMC Bangko”tegasnya.
“Bila nanti ada pasien mengeluh atau merasa kurang puas terhadap pelayanan, seperti yang terjadi di RS MMC Bangko, malah berbuntut panjang dilaporkan ke polisi seperti sekarang ini” tambahnya. (tim)