Gelar Musyawarah Para Peserta Calon Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi, Generasi Antara Semua Suku Gass.(DPP-FK-GASS)

Newslan-id Riau– pada tgl 4 Agustus 2024.di jalan perumahan sidomulyo barat kecamatan tampan kota pekanbaru Riau.Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Gerakan Antar Semua Suku ( DPP FK – Gass ) sukses menggelar rapat pengurus yang bertempat di seputaran kantor sekretariat DPP FK – Gass Perum Griya Sidomulyo, Pekanbaru.

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP FK – Gass Artudianto, SHI dengan membacakan laporan nama-nama pengurus inti yang sebelumnya telah di musyawarah kan dengan Ketua Umum (Ketum) DPP FK – Gass Dinny Adhia.

Nama-nama tersebut ada di jabatan Bendahara Umum (Bendum) yang di jabat oleh Hadi Herman Tanjung, Wakil Ketua Umum JP. Sinaga, Wakil Ketua Umum Miftahul Syamsir, Wakil Ketua Umum Sudirman SH,.MH, Wakil Ketua Umum R.A Mariat, Kabid Humas Anto Sitepu dan Departemen-departemen yang membawahi bidang-bidang di DPP FK – Gass.

Ketua Umum DPP FK – Gass Dinny Adhia dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dewan pendiri, dewan penasehat dan pengurus-pengurus DPP FK – Gass yang telah solid sampai sekarang ini dengan telah meluangkan waktu dan kesempatan nya hadir di acara yang penting ini, rapat pengurus DPP FK – Gass, ucap Dhiny Adhia.

Rapat pengurus DPP FK – Gass berjalan dengan lancar dan foto bersama di sesi akhir acara dengan pengurus-pengurus dari berbagai ragam suku yang telah tergabung di DPP FK – Gass.

Editor : redaksi

Baca Juga :   KAI Operasikan KA Banyubiru Tujuan Semarang-Solo , Bertepatan Dengan Hari Lahir Pancasila
Mau Pesan Bus ? Klik Disini