Dedy Hendri Sekda Kabupaten Sarolangun Melepas Kegiatan Bimtek BPD Se Sarolangun Ke Yogyakarta 

oplus_131072

Newslan-id Sarolangun.  Pemerintah kabupaten Sarolangun dalam meningkatkan kinerja SDM dan memberikan wawasan luas terkait pemerintah desa, salah satunya dengan melakukan kegiatan seminar, simposium, studi banding atau bahkan bimtek. Senin(05/08/2024).

Seperti yang akan di lakukan kegiatan bimbingan dan teknis BPD se Sarolangun Ke Yogyakarta selama 2 hari, dan Jakarta sehari.

Adapun tujuan kegiatan tersebut diikuti 130 orang, dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada para anggota BPD agar mendapatkan wawasan luas yang dapat diterapkan di desa masing masing.

Kesempatan ini kegiatan dilepas oleh PJ Bupati yang diwakili Ir Dedy Hendri  M.Si Sekda  Kabupaten Sarolangun, Mulyadi  Kadis PMD, Kabag Umum, Perwakilan BPJS Sarolangun.

Sekda Sarolangun memberikan arahan, agar para BPD menggunakan kesempatan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya apa yang didapat dalam bimtek dapat diterapkan di desa masing masing, dan tolong jaga nama baik kabupaten Sarolangun di daerah lain.

“Harap gunakan kesempatan ini dengan baik, agar ilmu yang di dapat dari bimtek dapat diterapkan di desa masing masing” ucapnya.

“Dan tolong jaga nama baik kabupaten Sarolangun di daerah lain” tambahnya. (red)

Baca Juga :   Raib....!!! Lampu Tembak MTQ Milik Pemda Batang Hari Senilai 413 Juta
Mau Pesan Bus ? Klik Disini