Gerak Cepat Aipda Edi Kodamaryanto Bhabinkamtibmas Desa  Jelatang Polsek Pamenang Terkait Aduan Masyarakat

Newslan-id Merangin.  Aipda Edi Kodamaryanto Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang, Rabu, 31-07-2024. Desa Jelatang,Kec. Pamenang melakukan sambang dialogis terkait maraknya pencurian buah kelapa sawit. 

Menerima aduan masyarakat tentang maraknya pencurian buah kelapa sawit saat ini an lebih rutin untuk sambang dialogis dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

Disamping itu Aipda Edi Kodamaryanto Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang juga silaturahmi ke Kantor Redaksi media Newslan-id di desa Muara Belengo,Kec. Pamenang dalam giatnya BKTM juga memberikan himbauan kamtibmas agar tetap selalu menjaga harkamtibmas demi keamanan lingkungan dan tidak lupa antisipasi 3C( curhat,curas dan curanmor) dengan mengaktifkan poskamling pada malam hari, juga larangan membakar lahan maupun hutan dalam membuka perkebunan. 

Seperti yang disampaikan oleh Iptu David Tampubolon melalui Aipda Edi Kodamaryanto Bhabinkamtibmas Desa Jelatang kepada redaksi Newslan-id.

“Kami sesegera mungkin untuk menindaklanjuti setiap aduan laporan masyarakat, yang saat ini marak pencurian buah kelapa sawit” ucapnya.

“Selain itu menghimbau masyarakat agar jangan membakar lahan atau hutan dalam membuka perkebunan”tambahnya.(red)

Baca Juga :   Pastikan Kelancaraan Pengguna Jalan saat Mudik Lebaran 2024, BPTD Jambi Melakukan Pemantauan Kondisi Fasilitas Perlengkapan Jalan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini