Peduli Masyarakat, Anggota Satgas TMMD-121 Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit.

Newslan.id-Pesisir Selatan/ Ditengah kesibukan anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim/0311 Pesisir Selatan di Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti dengan sasaran pembangunan fisik maupun non fisik terus berjalan tahap demi tahap.

Untuk kegiatan non fisik, Satgas TMMD terus melakukan berbagai kegiatan diantara menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dan pendekatan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Implementasi dari giat Komsos yang dilakukan oleh Satgas TMMD salah satunya adalah dengan melakukan menjenguk warga yang sedang sakit merupakan mencerminkan sila ke 2.

” Anggota Satgas TMMD menjenguk warga yang sakit yakni Ibuk Imai (62) warga Lagan Kaciak Mudiak Punggasan yang sedang terbaring sakit dirumahnya,” ucap Peltu Narison, Kamis (1/8/2024)

Kedatangan anggota Satgas TMMD untuk menjenguk ibuk Imai dan memberikan semangat sekaligus mendoakan agar ibuk Imai cepat sembuh.

“Kedatangan kami ini adalah sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD kepada warga setempat yang sedang sakit, semoga penyakit yang diderita Ibuk Imai cepat sembuh,” tambahnya

Sementara itu pihak keluarga Ibuk Imei merasa terharu atas kedatangan Tim Satgas TMMD kerumahnya untuk menjenguk Ibuk Imei yang terbaring sakit. Dikesempatan itu pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian Satgas TMMD Kodim 0311 Pesisir Selatan.

(Maengki Arwan)

Baca Juga :   Kapolsek Gunungpuyuh AKP Didampingi Sejumlah Personel Pantau Penyaluran BPNT
Mau Pesan Bus ? Klik Disini