Tim SAR Gabungan, Pencarian Nelayan Ibnu Hakim  Diduga Jatuh Kelaut Belum Diketemukan

Newslan-id Lampung-Selatan , Pencarian Memasuki Hari ke-3, Tim SAR Gabungan terus lakukan pencarian , nelayan AN, IBNU HAKIM di Perairan Pulau Rimau balak Kec. Ketapang lampung Selatan Rabu (31/07/2024).

Tim SAR Gabungan memulai pencarian pada pukul 08.00 WIB sesuai dengan rencana operasi yang telah dibuat dengan formasi 3 SRU dengan memperluas area pencarian. SRU  menggunakan RIB 02 Basarnas Lampung melaksanakan pencarian radius 16 Nm hingga ke perairan Batu Alif dan Tanjung Tua.

Untuk SRU III menggunakan perahu karet Polair Polda Lampung melakukan pencarian dari dengan area pencarian radius 5 Nm di sekitar P. Rimau. Penjurit Pulau Sindu, Selanjutnya  pencarian dengan perahu karet Polair Polres radius 5 Nm di sekitar P. Panjurit. Pencarian sempat dihentikan sementara pada siang hari

Informasi tersebut dilaporkan langsung oleh Komandan Pos SAR Bakauheni Rezie Kuswara kepada Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah.

“Upaya pencarian hari ke 3 dilaksanakan hingga pukul 17.42 WIB dengan memperluas area pencarian hingga Perairan tanjung Tua dan perairan Batu alif. Namun hasil pencarian masih nihil, pencarian akan dilanjutkan kembali pada hari kamis pagi.”, Kata Rezie.

Adapun Yang Terlibat ikut Dalam Pencarian: Kopka Beni Subarja
Satuan: Staf Operasi Lanal Lampung.
Pos Binpotmar Bakauheni.
Ditpolairud polda:
Bripka Ariansah, Bripka Joko,Bripda Aryadi
Satpolairres Lamsel:
Aiptu Rahmadi, Bripka A Iban, Bripka Padri, Bripka Pujo Widodo
BNPB kabupaten Lamsel,
Kadus Kramat an Basran..cucu korban, warga Kramat.( Ardiyanto)

Baca Juga :   Jembatan Gantung Karang Berahi, Sudah Rusak Sana Sini.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini