Kunjungan Silaturahmi DPC PWRI Pringsewu Disambut Hangat Oleh Kepala Pekon Tambahrejo

Newslan.id Pringsewu// Kunjungan silaturahmi DPC PWRI Pringsewu Kepekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu ditemui langsung oleh Bapak Supriyadi selaku kepala Pekon Tambahrejo.Rabu(31/07/2024)

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut yang diwakili oleh Sekretaris DPC PWRI Pringsewu Rio Romadon beserta rekan-rekan terjalin suasana keakraban dan Kepala Pekon menyambut baik inisiasi silaturahmi ini serta mengucapkan terimakasih.

Rekan-rekan PWRI menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kekantor pekon Tambahrejo selain silaturahmi yaitu menginformasikan berdirinya kantor kesekretariatan DPC PWRI yang berada di wilayah kerja pekon Tambahrejo.

Dalam perbincangan santai rekan-rekan PWRI dan kepala Pekon saling bertukar pikiran, berdiskusi program kerja kepala Pekon guna kebaikan masyarakat Tambahrejo.

Setelah Sekretaris DPC PWRI Pringsewu menyampaikan tujuannya dan ditanggapi, Bapak Supriyadi menyampaikan “Terimakasih atas silaturahmi ini , hubungan baik seperti ini yang kita jalin juga dengan berbagai pihak, masukan rekan-rekan kami butuhkan untuk mensukseskan program desa seperti contoh TPS3R pengelolaan sampah yang sedang digarap dan harapannya bisa berkembang “ujar Supriyadi.

Kunjungan silaturahmi ditutup dengan komitmen untuk saling bersinergi mensukseskan program yang baik untuk masyarakat luas khususnya pekon Tambahrejo dilanjutkan foto bersama.

(Halimi ley)

Baca Juga :   Kadis Kesehatan Sarolangun, Bambang Hermanto S.KM.MM, Pemberian Obat-Obatan Ke Puskesmas Sudah Sesuai Aturan Yang Ada.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini