Kembali Desa Sidolego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin Memperoleh Nilai Tertinggi Dalam Kegiatan Hasil Observasi Desa Anti Korupsi 

Newslan-id Merangin. Setelah dilakukan observasi dan visitouring yang di lakukan oleh Inspektorat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu terkait kegiatan program desa Anti Korupsi di kabupaten Batanghari dan Merangin.Selasa, 30/07/2024.

Berdasarkan laporan tim observasi nomor LAP-145/TPROV-6/VII/2024, tanggal 22 Juli 2024, maka dari desa yang diusulkan oleh pemerintah kabupaten Batanghari dan Merangin yang mendapatkan nilai tertinggi yaitu:

1. Kabupaten Batanghari, Perolehan nilai tertinggi didapatkan oleh desa Ladang Peris 96,00 kategori “AA” Interpretasi ” istimewa”.

2. Kabupaten Merangin, Perolehan nilai tertinggi didapatkan oleh desa Sidolego dengan nilai 98,00 kategori “AA” Interpretasi “istimewa”.

Selanjutnya terhadap Desa Ladang Peris dan Desa Sidolego akan disampaikan kepada KPK RI agar dapat diikutsertakan dalam kegiatan bimbingan teknis.

Hal diatas seperti yang disampaikan oleh Agus Herianto.

“Untuk hasil observasi desa Anti Korupsi dari kabupaten Batanghari nilai tertinggi Desa Ladang Peris dan Desa Sidolego untuk kabupaten Merangin ” ucapnya.(red)

Baca Juga :   PELAYANAN JELEK KAPUS DANGUANG-DANGUANG DILAPORKAN KE DPRD DAN KADIS KESEHATAN OLEH MASYARAKAT
Mau Pesan Bus ? Klik Disini