Dandim Tinjau Rumah Penerima Bantuan Rutilahu

Newslan-id Sukabumi Kota – Kodam III/ Siliwangi Mengadakan Program Rehab Rutilahu Rumah Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran TNI-AD dalan rangka HUT ke 79 Republik Indonesia .

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.,S.Int. Meninjau Rumah Warakawuri yang mendapatkan Rehab Rutilahu Kodam III/ Siliwangi ( Selasa, 30/07/2024)

Dalam Kesempatan ini Dandim didampingi, Kasdim, para Pasi dan Danramil meninjau langsung Rumah Warakawuri ibu Ai sri rohayati umur 58 tahun pekerjaan : ibu rumah tangga /janda/ di tinggal mati.atas nama Rukmana ( almarhum ) meninggal th 2005 dengan alamat kp.Loa Copong rt 02/21 kelurahan lembursitu / Kec. lembursitu
Kota Sukabumi. dan Warakawuri Ibu Fatimah janda umur 69 tahun ibu rumah tangga, alamat rt 004/ rw 007, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Ibu Sri dan ibu Fatimah Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Pangdam dan Bapak Dandim karena rumahnya mendapat rehab rutilahu. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa”Ucapnya.

Baca Juga :   Puncak Peringatan Hari Jadi Desa Sungai Udang Ke 16 Di Hadiri Asisten III Mewakili Bupati Kabupaten Merangin
Mau Pesan Bus ? Klik Disini