Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian  Nelayan Jatuh Ke Laut

Newslan-id Lampung-Selatan, Telah Terjadi Nelayan jatuh kelaut di perairan Pulau rimau balak desa sumur kecamatan ketapang kabupaten Lampung selatan. Senin (29/07/2024).

Pada hari Senin tgl 29 juli 2024 sekitar Pukul 07.00 WIB saks mata Zul seorang Nelayan sedang menjemput penumpang dari Pulau Panjurit kemudian pada saat saksi kembali, saksi mata Zul, melihat dan menemukan perahu nelayan katir jenis pancing rawai mengapung tanpa awak. Pukul 07.15 WIB kemudian saksi menarik perahu tersebut dan dibawa ke Pos Polairud Bakauheni lalu saksi melaporkan kejadian tersebut dan oleh Bapak Isnan (Anggota Polairud Polda Lampung) Informasi ini diteruskan kepada Koorpos Bakauheni

Kemudian pada pukul. Pukul 07.15 zul menarik perahu tersebut dan dibawa ke Pos Polairud Bakauheni lalu dilanjutkan melaporkan kejadian ke pos SAR Bakauheni

Dan setelah mendapatkan laporan dari nelayan akhirnya tim SAR gabungan lakukan pencarian di lokasi area perahu  yang mengapung.

Korban bernama Ibnu Hakim, umur :  71 Th
berjenis kelamin : Laki-laki dengan alamat : Dusun Kramat Desa Sumur Kec. Ketapang, Lampung Selatan, pekerjaann nelayan.

Kemudian Tim SAR Gabungan lakukan pencarian di perairan Pulau rimau balak, pulau penjurit, pulau kandang

Sedangkan Anggota yang terlibat Pos SAR Bakauheni,  TNI AL Yaitu Babinpotmar Bakauheni LANAL LAMPUNG.
Aiptu Rahmadi Bripka A iban ,Bripka Padri , Bharaka Isnan dit pol airud Polda Lampung Kadus Kramat an Basran..cucu korban an ..Rama., warga Kramat an Ardi dan Yadi.

Untuk saat ini pencaharian korban  belum diketemukan Hasil Nihil,
pencarian akan di lanjutkan esok hari jelas Rezie. (Ardiyanto)

Baca Juga :   Peduli Pendidikan, DPD IWO Batanghari Kunjungi Sekolah Dasar Terpencil
Mau Pesan Bus ? Klik Disini