Akibat Cekcok Mulut Feri Handika Di Tusuk Sajam di Dalam Masjid Pondok Ibnu Mubarok Kecamatan Gading Rejo

Newslan.id Pringsewu Lampung//
Sertu Salamun Babinsa Pekon Wates Selatan monitoring perihal pembunuhan warga di pondok Ibnu Mubarok Pekon Wates Selatan sbb :

A. Pada hari Jumat 26 Juli 2024 pukul 15.25 WIB, telah terjadi pembunuhan dengan menggunakan Sajam dikomplek Pondok Ibnu Mubarok

Warga yg meninggal dunia
Nama : Feri Handika
umur : 34 Thn
Asal : Pekon Wates Selatan
kec. Gadingrejo

Warga yang melakukan penusukan
Nama : Arfan Gunawan
Umur. : 28 Thn
Asal. : Gedong Tataan
Domisili di Rumah pondok Ibnu Mubarok
Kami sekitar Pukul 15.25 Wib Korban atas Feri pulang ke pondok dari rumah orangtuanya, kemudian pelaku atas nama arfan Gunawan mendatangi korban dan terlibat cekcok. Pelaku mengambil pisau dan langsung menusuk korban beberapa kali ke lokasi dalam masjid pondok, kemudian warga yg mendengar kejadian datang ke lokasi dan langsung membawa korban ke RS Mitra Husada dan pelaku ikut mengantar ke rumah sakit. Dan saat ini pelaku sudah diamankan polisi di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu.
Dan langsung di bawa ke polsek Gadingrejo.

Sat ini jenasah sudah tiba dirumah duka pekon Wates selatan pukul 18.06 Wib.. dan sampai saat ini pihak kepolisian masih olah TKP.
Untuk jenazah malam ini akan dikebumikan di TPU Pekon Wates Selatan.
Hingga berita ini di turun kan belum di ketahui motif pelaku pembunuhan.

Halimi ley

Baca Juga :   Anggota DPRD Provinsi Lampung, Okta Rijaya Dapil II Kabupaten Lampung Selatan Melakukan Reses di dua Desa , Kecamatan Ketapang.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini