PUSKESMAS RUMBIA MELAKSANAKAN KEGIATAN PEKAN IMUNISASI NASIONAL ( PIN ) POLIO DI TK LKMD RENO BASUKI RUMBIA LAMPUNG TENGAH

Newslan-id Lampung Tengah. Penyakit Polio adalah penyakit saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, penyakit ini disebabkan oleh virus dan sangat menular terutama pada anak-anak dibawah usia 15 tahun. Sehingga imunisasi polio merupakan upaya untuk melindungi anak dari penyakit polio.

Kamis 25/07/2024 ,Terkait pencegahan tentang polio ini, Ka UPTD Puskesmas Rumbia “ IWAN “ Atau Yang mewakili dari petugas kesehatan puskesmas memberikan pelayanan imunisasi polio pada anak anak TK LKMD yang Beralamat Di J.l Raya Reno Basuki kecamatan Rumbia Lampung Tengah.

Kegiatan ini terselenggara dalam rangka pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, yang salah satunya yaitu siswa siswi TK LKMD yang bertempat di Reno Basuki Rumbia .

Sri Lestari Ningrum ,S.pd Selaku Kepala sekolah TK LKMD mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak TK LKMD Karena hal ini dapat melindungi mereka dari penyakit polio.

Beliau juga menyampaikan berterima kasih kepada Ka UPTD Puskesmas Rumbia yang telah memberikan pelayanan imunisasi polio kepada anak-anak Didik Kami .
Program tersebut diharapkan terus berlanjut demi menunjang dan menjamin kesehatan generasi penerus di Rumbia Lamteng ini.

Alhamdulilah dari dimulai hingga Berakhir kegiatan ini tidak ada halangan suatu apapun dan program ini dapat berjalan dengan baik, dan terlihat juga para orang tua pun merasa senang anak-anak mereka Mendapat kan Imunisasi polio ini sehingga para siswa siswi kami tetap sehat dan terlindungi dari segala penyakit. Tutup nya.

Luck …

Baca Juga :   LPKNI Pertanyakan Apa Penyebab, LPG Subsidi 3 Kg Langka Secara Nasional
Mau Pesan Bus ? Klik Disini