Ratusan Box Rokok  Ditemukan Nelayan Di Perairan Ketapang Lamsel

Newslan-id Ketapang-Lampung-selatan, Nelayan Ketapang  dihebohkan dengan menemukan kontainer berisikan puluhan Pack Rokok dan Ratusan Snack di perairan ketapang (Lampung Selatan)  pada hari sabtu tanggal 20 Juli 2024 sekitar pukul 10:30 WIB,

nelayan ketapang ketiban rezeki, bagaimana tidak biasanya mancing dapat ikan namun  ini beda, berdasarkan beberapa postingan di Media Sosial Facebook IG mengunggah beberapa Video dan foto temuan hasil melaut yang tidak bisasanya  Puluhan Pack Rokok, dan puluhan jenis snack dan beberapa bahan pokok lainnya. Sabtu (20/07/2024).

Seperti pada akun facebook Siti Hajizah mengunggah sebuah video sekelompok nelayan membawa basket yang penuh dengan puluhan Pack rokok didalam basket kuning.

Dijelaskan dalam video tersebut dengan mengucapkan mantap mantap sambil memvideokan ke arah puluhan pack rokok surya yang dibawa oleh beberapa nelayan.

Bukan hanya itu saja, dalam postingan facebook lainnya, milik akun Facebook Frendy Hermawan, memperlihatkan ratusan snack berbagai merk yang didapatkan oleh nelayan dan sedang dibersihkan oleh dua orang wanita.

Dalam video tersebut juga dijelaskan terdapat ratusan bungkus snack yang sedang dibersihkan dengan menyebutkan pada captionnya “Save momen di laut 7 bunut, Pokoknya yang dipinggir laut, dapat snack banyak masih bagus tanggal expired masih lama.” Caption Akun tersebut.

Sampai saat ini belum ada keterangan baik dari Polda Lampung, atau Basarnas Lampung terkait apakah ada sebuah kapal yang karam di lautan tutorial lampung.

Berikut keterangan HAWASI Selaku
Ketua rukun nelayan desa Ketapang kecamatan Sragi kabupaten Lampung Selatan.

(Ardiyanto)

Baca Juga :   Tim Unit Reskrim Polsek Natar Bersama Tim Buser Polsek Panjang Berhasil Mengamankan Tersangka HS (21), Terkait Ranmor.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini