Siswa SMAN 12 Merangin “Asti Ningsih” Peraih Juara 1 LKTI SMA Se – Derajat Propinsi Jambi 

Newslan-id Jambi. Universitas Muhammadiyah Jambi di bulan Maret – Juli mengadakan event lomba Pekan Tilawatil Qur’an, Sains dan Seni. Dan SMAN 12 Merangin melalui siswanya Asti Ningsih mengikuti salah satu bidang lomba Karya Tulis Ilmiah dengan tema Digital Literasi

Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, namun juga sebagai sarana positif untuk memupuk semangat, bakat, dan kreativitas siswa dalam tiga dimensi penting kehidupan agama, sains, dan seni.

Seperti yang disampaikan oleh Agus Salim Kepala Sekolah SMAN 12 Merangin kepada media ini, dengan ucap syukur dan terima kasih atas kerja keras, kerja samanya.

“Syukur Alhamdulillah pada even ini Siswi SMAN 12 Merangin berhasil mendapat Juara 1 dalam bidang Lomba Karya Tulis Ilmiah atas nama Asti Ningsih yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Jambi” ucapnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pembina dan Pembimbing ibu Erniwati, S.Psi, M.PSi atas kerja kerasnya untuk melakukan pembimbingan penulisan karya tulis ilmiah ini, juga tidak lupa terimakasih kami kepada orang tua, komite dan para pihak yang telah mensupport keikutsertaannya siswa SMAN 12 Merangin”tambahnya.(red)

Baca Juga :   RAMAI....!!! LPKNI JADI IDOLA EMAK EMAK DI KEGIATAN TEBUS PASAR MURAH
Mau Pesan Bus ? Klik Disini