Polsek Pamenang Polres Merangin Turut Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kategori Polsek Terbaik Kelompok B

Newslan-id Merangin – Kapolsek Pamenang Polres Merangin AKP David Pul Tampubolon , menghadiri malam puncak Kompolnas Awards 2024 yang digelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (17/7/2024).

Pagelaran Kompolnas Awards sebagai ajang apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Tampak hadir, Menko Polhukam selaku Ketua Kompolnas, Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta seluruh Kapolda se Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kompolnas turut memberikan penghargaan yang dibagi menjadi 4 kategori antara lain nominasi Satker Mabes Polri, Polda A dan B, Polres A dan B serta Polsek A dan B.

Untuk Polsek Pamenang, Polres Merangin, Polda Jambi turut menerima penghargaan yang diberikan langsung Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolsek Pamenang AKP David Pul Tampubolon

Sebelumnya, Polsek Pamenang Polres Merangin, meraih nominasi “Kompolnas Award 2024″ yang diketahui setelah menerima visitasi Kompolnas dalam rangka penilaian prestasi dan kinerja personel.

Polsek Pamenang mendapat nominasi Polsek tipe B bersama Polsek lainnya.

“Alhamdulillah, Polsek Pamenang Polres Merangin masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan terbaik 5 Polsek terbaik tipe B,” ujar Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto, Kamis (18/7/24)

Kapolres menyampaikan, penghargaan ini merupakan motivasi untuk seluruh personil Polres Merangin dan Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan terbaik

“Dengan penghargaan Kompolnas Award 2024 diberikan kepada Polsek Pamenang dapat memotivasi Polsek jajaran untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan untuk Masyarakat,” ujarnya

Untuk diketahui, Dalam penghargaan Kompolnas Award 2024 diberikan kepada Polda Jambi Juara 1 untuk Polda kelompok B, selanjutnya Polresta Jambi mendapatkan Juara 2 untuk Polres terbaik kelompok B dan Polsek Pamenang Polres Merangin Nomor 5 untuk Polsek terbaik kelompok B.(**)

Baca Juga :   Pemdes Pagar Negara Salurkan BLT DD Tahap III Ke 103 Warga KPM
Mau Pesan Bus ? Klik Disini