Yaga Yingde Grup Batam Dan Jambi Berkembang Pesat

Newslan.id – Batanghari. Perusahaan Yaga Yingde Grup yang bergerak di bidang pengembangan teknologi kesehatan, pelabuhan minyak dan kelistrikan serta investasi mata uang digital semakin melebarkan sayapnya dalam program penyaluran bantuan sosial beasiswa pendidikan.

Dibawah bimbingan leader Ibrahim, semua jaringan berkembang sesuai dengan keinginan management perusahaan.

Hal ini dibuktikan dengan terbentuknya tim-tim baru yang ingin bergabung dalam program pemberian bantuan beasiswa pendidikan.

Seperti yang dilakukan Tim B1-C1 yang digawangi Rami dan B7-C2 dibawah komando Khoiriyah terus melakukan diskusi dan rencana kerja untuk penentuan target siswa calon penerima bantuan beasiswa pendidikan di kecamatan Sungai Beduk, Piayu Pancur, kota Batam, Selasa, 16/07/2024.

Tak mau ketinggalan dari tim lain, Ahmad Yani ketua Tim B5 Batanghari Jambi juga menggeber anggotanya untuk segera mensosialisasikan program perusahaan melalui pembentukan tim-tim baru.

“Kita akan dampingi dan support anggota untuk membentuk Tim baru supaya target yang diberikan perusahaan Yaga Yingde grup segera tercapai bang. Untuk saat ini sudah berkembang menjadi 5 tim C,” papar Yani saat dibincangi awak media Newslan.id, dirumah salah satu anggota Tim, Selasa malam, 17/07/2024.

Diketahui, Yaga Yingde Grup merupakan perusahaan luar negeri yang berkedudukan di Amerika Serikat. Dan menyisihkan sebagian laba nya untuk disalurkan dalam kegiatan sosial kemanusiaan dan pendidikan.

Dikatakan Ibrahim leader kota Batam, dalam satu Tim terdiri dari 12 orang, 1 ketua dan 11 anggota, usia minimal anggota 30 tahun dan memiliki android. Sedangkan tugas pokoknya menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak kurang mampu dengan selektif. Tidak boleh ada rekayasa dalam penerapan target, karena semua data calon siswa penerima bantuan beasiswa pendidikan dikirim ke perusahaan berikut NIK orang tua dan data sekolahnya. Apabila terjadi rekayasa maka bantuan akan dibatalkan dan tim akan dibekukan, tambah Ibrahim.
(End’s)

Baca Juga :   Pabrik Upal Di Sukoharjo Bongkar Polda Jateng , Sekali Cetak Ratusan Lembar
Mau Pesan Bus ? Klik Disini