Polsek Linggo Sari Baganti Jajaran Polres Pessel, Gelar Apel Siaga Kesiapan Pengamanan PSU

Newslan.id-Pesisir Selatan/ Polsek Linggo Sari Baganti Jajaran Polres Pesisir Selatan apel siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah hukum Linggo Sari Baganti, Jumat (12/7/2024) di halaman Mapolsek Linggo Sari Baganti.

Apel siaga ini dipimpin oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti, AKP Welly Anofri, S.H., dan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan.

Apel siaga ini diawali dengan kehadiran dan kesiapan personel dalam dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dihari Pemugutan Suara Ulang (PSU)

Kapolsek Linggo Sari Baganti, AKP Welly Anofri, S.H dalam arahannya menekankan pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, baik itu personil yang bertugas mengamankan gudang penyimpanan logistik maupun personil yang bertugas memperkuat pengamanan di lokasi rekapitulasi.

“Kita harus memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada personil yang meninggalkan posisi sebelum kegiatan dinyatakan selesai. Kita berada di sini untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan yang dapat menghambat proses demokrasi ini,” Tegas AKP Welly

Kapolsek AKP Welly Anofri mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel siaga ini. Apel ini menujukan bahwa bentuk kesiapan kita semua sebagai personel Polri dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan PSU.

“Polri bertanggung jawab dalam menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi kemungkinan yang terjadi dalam pelaksanaan PSU tersebut,” Pungkas Kapolsek

(Maengki Arwan)

Baca Juga :   Sadis…!!! , SMK Muhammadiyah Pati Menahan Ijazah Murid Yang Lulus Tahun 2022 Sampai Sekarang.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini