Lagi….!!!Tim Yaga Yingde Grup Kota Batam Salurkan Beasiswa Pendidikan

Newslan.id – Batanghari. Tim perusahaan Yaga Yingde Grup Kota Batam terus bergerak dan berkembang. Hal ini tentu sesuai dengan keinginan management perusahaan Yaga Yingde yang berpusat di Amerika Serikat.

Kali ini Tim Yaga Yingde grup Batam dibawah bimbingan leader Ibrahim memberikan bantuan kepada Dinda, siswi SD anak dari pasangan bapak Sukandar dan ibu Lusi Handanis yang tinggal di Kampung Bagan RW 09, kelurahan Piayu, kecamatan Sungai Beduk, Batam, Jum’at, 12/07/2024.

Ketua RW 09, Dian Aniardi yang turut hadir dalam acara penyerahan bantuan beasiswa pendidikan kepada Dinda memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Yaga Yingde Grup.

“Saya sebagai ketua RW 09 Kampung Bagan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian Tim perusahaan Yaga Yingde grup Batam. Program ini sangat berdampak manfaatnya kepada penerima bantuan. Pesan saya, agar penerima bantuan dapat meningkatkan prestasi belajarnya untuk meraih masa depan yang cemerlang. Dengan terbantunya kendala biaya pendidikan diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dimasa yang akan datang,” tutup Dian Aniardi.

Turut hadir guru dari Dinda yang juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada anak didiknya.

“Semoga dengan bantuan beasiswa pendidikan yang diterima Dinda dapat mendongkrak semangat belajar dan prestasi lebih baik lagi hingga ke perguruan tinggi. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Tim perusahaan Yaga Yingde Grup, semoga kedepannya semakin sukses agar dapat membantu lebih banyak anak-anak yang terkendala biaya sekolah,” harapnya. (End’s)

Baca Juga :   SMAN 12 Merangin, Alhamdulillah Untuk Kesekian Kalinya Borong Prestasi 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini