Diduga Oknum Perwira Polres Merangin Intervensi Terkait Kasus Efrianto Vs Jon Indy Motor 

Newslan-id Merangin. Miris banget apa yang terjadi di institusi Kepolisian Republik Indonesia khususnya di polres Merangin Jambi, yang mana diduga oknum Perwira Polres Merangin Intervensi Penyidik. Jum’at (12/07/2024).

Disini oknum ini memberikan langsung surat yang berisi sebuah surat pernyataan yang diduga di skenario ada kaitannya dengan kasus Efrianto Vs Jon Indy Motor.

Seperti yang disampaikan oleh GR kepada tim media Newslan-id bahwasanya, kasus Efrianto Vs Jon Indy Motor ada yang jadi sutradara dan diduga membackup Jon Indy Motor.

“Sudah jelas setiap motor itu ada nomor rangka dan no mesin pasti ketahuan identitas motor itu dan Robin mengakui itu motor dengan alibinya surat surat hilang, dan tidak buat laporan kehilangan,ini janggal” ucapnya.

“Apalagi motor mahal masih seharga 18 jutaan, pasti ada yang disembunyikan, kenapa suratnya tidak di urus, indikasi memang itu motor bodong “tambahnya.

“Dan informasi yang di dapat tim media Newslan-id, bahwa surat pernyataan yang dibuat Robin yang menyerahkan ke penyidik dilakukan oleh oknum perwira yang bukan bidangnya “tutupnya.

Ditempat terpisah tim redaksi Newslan-id berusaha untuk menghubungi Kapolsek Bangko Kota Iptu Agus Ramadhan melalui telepon WhatsApp tidak pernah di respon, sampai berita ini dirilis.(Tim)

Baca Juga :   Breaking News : Ferdi Saksi kunci Yang Kabur Dalam Kasus Efrianto Vs Jon Indy Motor Akhirnya di Amankan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini