Yaga Yingde Grup Batanghari Serahkan Bantuan Beasiswa Pendidikan

Newslan.id – Batanghari. Tim B Yaga Yingde Grup menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada Muhammad Fatih Abizar (7) anak yatim dari almarhum M.Rasul yang saat ini tinggal bersama ibunya Tuti Asmawati di RT 08 desa Rantau Kapas Mudo, kecamatan Muara Tembesi, kabupaten Batanghari – Jambi, Senin, 08/07/2024.

Perusahaan Yaga Yingde Grup merupakan perusahaan berskala internasional dan terbesar ke empat di Asia. Yaga Yingde Grup yang berkedudukan di Amerika Serikat bergerak dibidang teknologi kesehatan, kelistrikan, pelabuhan dan mata uang digital Bitcoin, menyisihkan sebagian laba perusahaan untuk disalurkan kepada siswa berprestasi dan kurang mampu dalam bentuk bantuan beasiswa pendidikan di Indonesia.

Penyerahan bantuan beasiswa pendidikan dihadiri kepala desa Rantau Kapas Mudo, Arwinsyah.
Dalam sambutannya, Arwinsyah mengucapkan terimakasih kepada Tim Yaga Yingde Grup Batanghari – Jambi.

“Kami atas nama pemerintahan desa Rantau Kapas Mudo mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan Yaga Yingde Grup Batanghari yang telah menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan kepada salah satu anak warga kami yang kurang mampu dengan harapan anak kami Muhammad Fatih Abizar dapat melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi tanpa terkendala biaya lagi berkat beasiswa yang diberikan oleh perusahaan Yaga Yingde Grup. Kami juga menyampaikan semoga perusahaan Yaga Yingde Grup sukses selalu,” papar Arwinsyah.

Sementara itu, Ahmad Yani ketua Tim Yaga Yingde Grup B5 Batanghari, Jambi menyampaikan bakti sosial pemberian bantuan beasiswa pendidikan jangan hanya sampai disini.

“Kegiatan sosial penyerahan bantuan beasiswa pendidikan tidak hanya sampai disini, tapi berkelanjutan untuk siswa hingga ke perguruan tinggi. Begitu pula dengan Tim Yaga Yingde Grup Batanghari harus segera membangun jaringan berikutnya agar target siswa yang terbantu lebih banyak lagi. Dan terpenting jaga kekompakan Tim dan tetap semangat,” harapnya.

Baca Juga :   Dinas PPP Batanghari Digeledah Kajari, Ini Kata Kadis

Selesai penyerahan bantuan beasiswa pendidikan dilanjutkan dengan makan malam bersama Tim dan keluarga penerima bantuan beasiswa pendidikan dan ditutup dengan doa.
“Semoga perusahaan Yaga Yingde Grup semakin sukses”.
(End’s)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini