Maling Gasak Satu Unit R2 Di, Sukarasa Tanjungsari Bogor Timur

Newslan.id – Tanjungsari Botim– Pencurian R2 (Speda Motor) terjadi di Kampung Cimeong RT.008/004 Desa Sukarasa Kecamatan Tanjungsari – Bogor Timur pada.Minggu malam sekira pukul 03:00 wib Dinihari. Makin maraknya pencurian Motor diwilayah Kecamatan Tanjungsari jadi pekerjaan rumah pihak kepolisian sektor Tanjungsari.

“Kana orang tua Sandi pemilik motor Honda Beat warna merah putih mengaku kehilangan kendaraan roda Duanya (Motor) pada saat tidur pada Minggu malam pukul 03 Dinihari. Menurut Kana dalam isi laporan ke pihak RT setempat waktu itu saya tidur diluar rumah di bale kebetulan Motor Beat punya anak saya tidak di masukin kedalam rumah karena banyak saudara yang nginap akhirnya motor ditaruh diluar disamping bale tempat saya tidur.”Ungkap Kana (8/7).

Lanjut Kana- Ketika saya bangun pagi jam 05 (Lima) pagi saya baru sadar kalau Motor sudah tidak ada. Saya langsung laporan ke RT bahwa saya kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat. Kalau motor nya itu punya anak saya Sandi waktu itu boleh beli kontan / Cash 12 juta beli motor Second di STNK juga masih atas nama pemilik yang lama.”Katanya.

Ya saya berharap pihak aparat kepolisian bisa membantu saya sesuai tugas dan fungsi kepolisian mudah – mudahan pelaku dan motor anak saya bisa segera ditemukan.”Pungkas Kana.

Kapolsek Tanjungsari Iptu. Rustami SH. Saat dikonfirmasi terkait adanya ranmor di Kampung Cimeong menuturkan. Kami akan secepatnya melakukan penyelidikan terutama ke TKP dan selanjutnya kami lakukan investigasi , penyelidikan atas kasus tersebut.Dan saya himbau kepada warga masyarakat harus melaksanakan siskamling ronda malam.” ujarnya.
|mrc

Baca Juga :   Polwan Polres Bogor Peduli Perempuan dan Anak Raih Penghargaan Dalam Penanganan Perkara Bayi Tertukar
Mau Pesan Bus ? Klik Disini