Ketua Innova Community (IC) Sumbar, Apresiasi Sunat Massal Gratis FSB PALIKO

Newslan-id Payakumbuh. Sebanyak 30 anak mengikuti aksi sosial sunatan massal gratis yang diprakarsai oleh FSB PALIKO yang independen. Kegiatan tersebut digelar di Coffe City Cafe, Simpang Benteng, Kota Payakumbuh, Selasa (02/07/2024) kemarin. Khitanan massal gratis ini dikhususkan untuk anak anak kurang mampu yang ada di Paliko (Payakumbuh & 50 Kota).

Ketua Innova Community (IC) Sumbar, Ferreri Syamsir Darwis mengatakan aksi sosial berupa khitanan massal gratis sesi ke-VII bertepatan di tahun ajaran baru yang diadakan Forum Seni Budaya Payakumbuh-Limapuluh Kota (FSB-PALIKO) bagi anak-anak yang benar-benar membutuhkan tanpa dipungut biaya patut diapresiasi dan didukung.

“Kami akan terus mendukung Ormas, komunitas yang menggelar aksi sosial seperti ini dan berharap agenda ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya. Bahkan mampu bersinergi dengan banyak pihak dan dapat menyentuh daerah daerah pelosok yang ada di Kab. 50 Kota. Ujarnya.

Ferreri menambahkan kita merasa senang dengan program yang positif ini dan merupakan kegiatan yang produktif sehingga diharapkan akan terus berlanjut. Imbuhnya.

Baca Juga :   21 Kendaraan Berhias Bunga Semarakkan Semarang Flower Festival 2022
Mau Pesan Bus ? Klik Disini