Breaking News : Ferdi Saksi kunci Yang Kabur Dalam Kasus Efrianto Vs Jon Indy Motor Akhirnya di Amankan.

Oplus_0

Newslan.id – Merangin. Masih ingatkah kasus Jon pemilik bengkel indy motor bukit aur dengan korban yang bernama “Efrianto” yang selalu jadi pertanyaan di kalangan masyarakat bahwa kasus ini tidak ada kabar beritanya dari jajaran Polsek Kota Bangko akhirnya menemui titik terang setelah saksi kunci “Ferdi alias ucok” di suruh menghilang atau kabur akhirnya di amankan pada Jum’at,05/07/2024 pukul 12.30 dini hari tadi di salah satu lokasi warung remang hiburan malam di jalur dua Kodim.

Awal terjadi penangkapan saat tim Sat Reskrim Polres Merangin (Batak Tim) sedang hunting mendapatkan info kalau ada pemain curanmor yang selama ini lagi di intai ada di lokasi hiburan malam warung remang remang (cafe) di jalur dua Kodim, personil Batak Tim tidak sengaja melihat “Ferdi alias Ucok” yang selama ini di cari-cari dalam kasus Efrianto Vs Jon Indy Motor sebagai saksi kunci yang di suruh jon indy motor kabur atau menghilang dalam kasus ini.

Setelah personil Batak Tim memastikan benar A1 bahwa itu adalah ‘Ferdi alias Ucok yang selama ini di cari,akhirnya berhasil di amankan personil Batak Tim.

Setelah berhasil di amankan “Ferdi alias Ucok” tersebut di bawah ke Polsek Kota dan di lakukan serah terima dan pengembangan lebih lanjut, Saksi “Ferdi alias Ucok” ini sempat mengatakan benar bawah dia di suruh Jon pemilik bengkel Indy Motor kabur di kasih uang Rp.1.500.000 (satu juta lima ratus ribu) untuk kabur ke Medan, dan sampai saat ini masih dalam penanganan pihak Polsek Kota Bangko.

Semoga dengan tertangkapnya dan di amankan saksi kunci “Ferdi alias Ucok” ini bisa membuka tabir dalam kasus yang selama ini menjadi pertanyaan di tengah masyarakat, dan pihak Polsek Kota Bangko bisa menunjukan kinerjanya yang profesional yang mana yang salah jangan ada perlindungan atau beck up dalam kasus yang cukup lama ini, mari kita pantau kembali berjalannya kasus ini dan pengembangan dari Polsek Kota Bangko yang sebenar-benarnya.

Baca Juga :   Kasat Lantas Polres Muratara AKP Saharudin, SH, Beri Penghargaan Kepada Personel Sat Lantas

Red**

Mau Pesan Bus ? Klik Disini