Masyarakat Desa Pematang Kulim Singkut Doa Syukuran dan Serahkan Kado Spesial untuk Polri di Hari Bhayangkara ke 78

Newslan-id Sarolangun. Dihari Ulang Tahun Polri yang ke 78 Tahun, Polri khususnya Polres Sarolangun mendapatkan kado spesial dari masyarakat Desa Pematang Kolim Kab. Sarolangun. Hal ini ditandai dengan pelaksanaan Syukuran dan Do’a bersama dan penyerahan cinderamata sebagai tanda cinta kasih kepada Polri dari masyarakat Desa Pematang Kulim di Kediaman Kades Pematang Kulim sdr. Usep Surya Mulyana pada minggu (31/6)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya bersama unsur Forkompimda Kab. Sarolangun serta Masyarakat Desa Pematang Kulim yang berjumlah kurang lebih seratus Orang.

Dalam sambutannya Kades Pematang Kolim yang akrab disapa Kang Asep menyampaikan rasa terimakasih kepada Polres Sarolangun dan Ucapan Selamat Hari Bhayangara ke 78.
“Kami Masyarakat Kab. Sarolangun khususnya Desa Pematang Kolim Kec. Singkut yang merasakan betapa indahnya kebersamaan dari Bapak Kapolres dan Jajarannya , kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke – 78 semoga kepolisian khususnya Polres Sarolangun semakin dicintai dan bersinergi dengan masyarakat, Kami selalu mendoakan semoga Polri khususnya Polres Sarolangun selalu dalam lindungan Allah SWT dalam bertugas, tidak lelah dan berputus asa dalam menjalankan tugas” ucapnya.

Selanjutnya, pria yang biasa dipanggil Kang Asep (Kades Pematang Kulim) memberikan cindramata yang melalui Pj. Bupati Kab. Sarolangun kepada Kapolres Sarolangun. Cindramata yang diberikan berupa miniatur Kapal Pinisi.
“Kapal Pinisi melambangkan kesetiaan dan persaudaraan serta dimaknai sebagai simbol-simbol yang melambangkan kekuatan, keberanian, keindahan, dan keahlian. Dan semoga Bapak Kapolres mampu menghadapi segala tantangan selama menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Sarolangun” Sambungnya lagi.

Terlihat raut wajah terharu Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si, harapannya Masyarakat selalu bersama Polri untuk membangun situasi kamtbmas yang aman dan kondusif.
“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Pematang kulim, ini adalah suatu penghormatan dan penghargaan yang luar biasa bagi kami, tantangan yg cukup besar untuk terus menjaga kepercayaan Masyarakat Kabupaten Sarolangun kepada Polri, semoga harapan kita bersama menjadikan Sarolangun yang aman kondusif menuju indonesia emas tetap terjaga, dukungan masyarakat sangatlah penting untuk bersama Polri, pintu kami terbuka lebar untuk menerima masukan dan keluhan masyarakat ” Kata AKBP Budi.

Baca Juga :   BPR Batanghari Bungo Mempersulit Dan Intimidasi Nasabah Yang Ajukan Pelunasan Kreditnya.

Kegiatan ditutup dengan acara potong tumpeng dan makan bersama diatas pelepah pisang, terlihat membaur antara forkopimda Kabupaten Sarolangun bersama Masyarakat desa Pematang Kolim Singkut.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini