Tomas Pamenang Barat Nyatakan Sikap Siap Menangkan Pasangan Syukur-Khafid (SUKA)

Newslan-id (Merangin) – Sejumlah Tokoh Masyarakat (tomas) di Kecamatan Pamenang Barat menyatakan sikap untuk berjuang dan memenangkan pasangan M. Syukur- A. Khafid (SUKA) di Pilkada Merangin 2024.

Kesiapan itu disampaikan kala Calon Wakil Bupati Merangin, Drs. Abdul Khafid menghadiri acara resepsi pernikahan Sandi dan Umi Amalia di Desa Mampun Baru, Minggu (30/06/2024).

Kehadiran Khafid benar-benar menyedot perhatian warga yang memang mayoritas berasal dari suku Jawa. Saking antusiasnya, banyak warga yang menyambut kehadiran Khafid -begitu sapaan akrabnya- untuk sekedar bersalaman dan bertatap muka.

Khafid yang datang dengan stelan kemeja batik tampak berwibawa. Senyuman dan tatapan ramah yang khas tak pernah lepas dari wajah mantan Wakil Bupati Merangin periode 2013-2018 dan anggota DPRD provinsi Jambi periode 2019-2024.

Berawal dari undangan resepsi itu, Khafid kemudian mendapat undangan dari sejumlah tokoh masyarakat untuk bertandang kekediamannya. Seperti kediaman H. Zarkasih dan H. Rohmadi dilanjutkan dengan kediaman mantan Kades Pulau Tujuh, Suprianto.

Menjelang malam, safari politik (sebut saja demikian, red) Khafid berlanjut ke kediaman Didit Paidi dan Walidi. Tak sampai disitu, hingga pukul 20.30 wib, Khafid Moein masih melanjutkan kegiatannya menghadiri undangan silaturahim ke kediaman sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dari pertemuan tersebut, diketahui bahwa para Tomas Kecamatan Pamenang Barat memang sudah sejak lama mengenal sosok Khafid Moein. Bukan saat menjadi Sekda atau pun Wakil Bupati Merangin, hubungan silaturahim mereka terjalin sejak Khafid masih menjadi pejabat teras di Pemkab Merangin.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahim dengan sejumlah tokoh masyarakat,” ujar Khafid.

Para tomas tersebut lanjutnya, menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk memenangkan pasangan SUKA pada Pilkada Merangin 2024 nanti.

Baca Juga :   Seorang Wartawan Salah Satu Media Online Bungo Di Serang Oleh Pria Berinisial 'A' Diduga Motif Dendam

“Pertemuan ini tidak disangka-sangka, semua mengalir begitu saja tanpa ter agenda. Semoga seluruh kerja keras dan jalinan silaturahim ini memberikan dampak positif pada dukungan di Pilkada nanti,” pungkasnya. (dEniRio)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini