Dinas Koperasi UKM Perindag Bungo Diduga Tutup Mata Atas Maraknya Koperasi Tidak Sesuai SOP

Oplus_0

Newslan.id//Muara Bungo. Seperti beredar nya video berdurasi kurang lebih 0. 25 detik sempat viral beredar di grup WhatsApp ataupun medsos, yang mana dalam video tersebut para DC dari sebuah koperasi mengeroyok nasabah Koperasinya pada Minggu 30/06/2024.

Terlihat jelas dalam video seorang ibu berdaster hijau, berteriak teriak.

“Biarlah biarlah…. Bagus bagus” , dan dari sebelah menerjang pukulan ke arah muka masyarakat yang diduga nasabah koperasi.

Padahal salah seorang dari oknum DC sudah mencengkram lehernya.

Di satu sisi dari keluarga anggota koperasi tersebut merekam adegan tersebut sambil berkata “ko orang koperasi ninju nasabah, bukti video, kami tuntut, mati ko selesai”.

Ketua Umum LPKNI Pusat Kurniadi Hidayat melalui Deputi I LPKNI H. Sukarlan SE “Mengutuk Keras atas tindakan Oknum DC Koperasi di Bungo yang melakukan Pengeroyokan terhadap Nasabah Koperasi dan meminta Kapolres Bungo segera menindak lanjuti kasus premanisme yang dilakukan oleh sekelompok oknum DC koperasi yang di pertanyakan legalitasnya,di kabupaten Bungo,(ucapnya)

Dan untuk Dinas Perindagkop Bungo jangan tutup mata terhadap Koperasi yang berada di Kabupaten Bungo cek dan audit koperasi yang beroperasi di wilayah kabupaten Bungo, yang merupakan salah satu tupoksi pengawasan”.(tutupnya)

Saat awak media ini mencoba konfirmasi Supriyadi Kepala Dinas Koperasi UKM Perindag Kabupaten Muara Bungo melalui telepon dan WhatsApp hingga saat berita ini terbit belum ada respon sama sekali. Senin (01/07/2024). (tim)

Baca Juga :   Irwasda Polda Jambi Kombespol Raden Heru Prakoso Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Siginjai 2022
Mau Pesan Bus ? Klik Disini